AZZAM FURODA DAN REKAN-REKAN BUMIAYU. RAYAKAN KEMENANGAN MB KALAJENGKING

PIALA EBOD JAYA 2 PURWOKERTO #4

Datang Tanpa Kawalan, MB Kalajengking Nyaris Juara Kelas Utama

Datang hanya bermodalkan materi dan kualitas, murai batu Kalajengking milik Azzam Furoda nyaris menjadi kampiun pada kelas KAW yang menjadi partai utama tiket 250 ribu Piala Ebod Jaya 2 Purwokerto, Minggu 5 Januari 2020.

Kalajengking namanya memang belum begitu familiar, bahkan tak diperhitungkan. Namun aksinya kini menjadi pusat perhatian setelah bersinar pada helatan akbar gawenya Ronggolawe Jateng VII. Bersanding dengan burung-burung papan tanah air, Kalajengking berhasil menjadi runner up, setelah bersaing dengan 68 burung terbaik lainnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hujan deras yang mengguyur pada sesi kelas utama, tak mengendurkan perfoma Kalajengking. Dari awal di gantang Kalajengking langsung tancap gas dengan menggelontorkan segudang materi lagu dan dibawakan dengan volume tembus. Lawan-lawan pun seakan dibikin ketakutan akan intimidasinya oleh burung yang berjenis murai batu Medan ini.

Sang pemilik mengaku terkejut, saat detik-detik akhir penilaian. Luapan emosi bahagiapun pecah saat bendera koncer menancap pada nomor gantangannya. “Rasanya masih tak percaya, bisa meraih juara pada gelaran akbar seperti ini. Awalnya sempat ragu mau datang, terlebih tidak mengenal para juri dan panitianya. Namun kami bersama rekan-rekan nekad aja yang penting berdo’a dan optimis,” ungkap Azzam dan rekan-rekan yang asli dari Kota Bumiayu, Brebes ini.

 

 

ANDRI & CUENK MOZAY SF LINGGAPURA. CH SIJI MAKIN MELEJIT

 

Hal serupa juga dialami Cuenk dari Kardem Bumiayu  yang menurunkan cucak hijau Siji. Siji berhasil meraih juara ke-2 pada kelas Losgan Nanjung 105. Pada kelas ini nyaris ful gantangan dan hanya tersisa 1 dari 72 nomor gantangan. Cuenk mengaku, Siji memang kerap meraih juara di level latber dan latpres di wilayah gantangan Bumiayu dan sekitarnya.

Keberhasilan Siji sekaligus mengharumkan Mozay BC Linggapura dibawah kawalan H.Wijay Ketua BnR Brebes di kancah nasional. “Alhamdulilah, Siji sudah mampu bersaing di level lomba besar. Asal burung punya kualitas, jangan pernah ragu dan takut maen di event besar seperti ini. InsyaAllah juri tahu, mana burung yang berhak menjadi juara,” ungkap Cuenk yang mengawal Siji.[Anton Kendor]

   

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

REFLI PURWOKERTO JATUH HATI PADA CH SIJI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan      TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala ebod jaya 2 purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp