BANTENG DAN H EBOD, HADIR DI TENGAH KEMERIAHAN PIALA EBOD JAYA 2

PIALA EBOD JAYA 2 PURWOKERTO #1

Dihadiri H. Ebod, MB Brahmana & AM Dewa Bongkok Buka Kemenangan

Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto yang berketempatan sebagai lokasi lomba Piala Ebod Jaya 2 yang berlangsung Minggu 5 Januari 2020, terpantau dipadati kicaumania dari berbagai kota lintas blok. H. Ebod, menepati janjinya hadir menyaksikan kemeriahan gelaran tahunan ini.

Pada gelaran kali ini, Banteng selaku ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jateng VII dan yang punya gawe Piala Ebod Jaya 2, mewajibkan peserta di semua kelas kecuali anis merah dan branjangan untuk memakai sangkar Ebod Jaya. Walau menggunakan sangkar wajib Ebod Jaya, terpantau banyak gantangan terisi penuh.

 

 

MB BRAHMANA, TERBAIK DI KELAS RING NANJUNG 105

 

H. Ebod yang menyaksikan langsung jalannya lomba, mengaku bangga dengan kesetiaan kicaumania terhadap produk sangkar dari Ebod Jaya. "Alhamdulillah, lomba yang mewajibkan sangkar Ebod Jaya di kota Purwokerto sukses. Banyak kelas yang full gantangan, terima kasih kicaumania," tutur H. Ebod yang didampingi Banteng.

Di kelas pembuka murai baru Ring Nanjung 105, juara 1 dimenangkan Brahmana milik H. Andy Bonafide A-Bond SF dari Banjarnegara. Selain membawa Brahmana, H. Andy juga menurunkan koleksi murai jawaranya seperti Brawijaya, Intermezo, Jimat, dan Ring APBN. "Murai yang turun bagus-bagus, alhamdulillah Brahmana masih yang terbaik," ucap H. Andy.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hendy DSK Team yang menurunkan anis merah Dewa Bongkok, berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya dan sukses membuka kemenangan di kelas Banyumas yang terisi 72 peserta alias full gantangan. Di kelas murai batu Ring Nanjung 105, Ghony yang mengawal murai milik Kiki Ares DSK Team, moncer di podium dua.

Untuk sementara, persaingan perebutan juara umum single fighter dan bird club, ditempati A-Bond SF dan DSK Team di papan atas. Walau sempat diguyur hujan, sesi demi sesi lomba berjalan lancar dan dipenuhi peserta. Banteng mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

FULL GANTANGAN, AM DEWA BONGKOK JADI YANG TERBAIK

 

ALLAN GUNDUL, H ANDI, DAN ARI BEJO, MB BRAHMANA MASIH YANG TERBAIK

 

ANIS MERAH KELAS BANYUMAS, FULL 72 BURUNG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

GHONY, KAWAL MB MILIK KIKI ARES DI PERINGKAT DUA

 

H HAKIM SADEWA, HADIR BERSAMA ROMBONGAN

 

HOLY, TEGUH MONSTER, DAB KUMIS, TURUN DI KELAS MB

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

IMAM MARTABAK CILACAP, SELALU HAPPY

 

REYNATA, H ANDI DAN YANCE, TEMU KANGEN DI PIALA EBOD JAYA

 

SI DOEL SARDOT, AJI MARNO, DAN TEGUH

 

 

TOHAR MC DAN KAWAN KAWAN

 

WAWAN JNJ (KANAN), TAMBAH AMUNISI DI KELAS MURAI

 

YONO RJS, ANDALKAN MB PENG PENG

 

KATA KUNCI: piala ebod jaya 2 h ebod banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp