PEMALANG BERSATU REBUT JUARA UMUM BC

PIALA DPR RI CUP 1 TEGAL #3

CH Paijo dan Bintang Pantura Naik Podium, Pemalang Bersatu Raih Juara Umum BC

H Jack, Echo Puma, Pris Tiwanto dan rekan-rekan Independen Tegal menuai sukses dalam mengawal lomba DPR RI Cup I, Minggu (20/1). Cucak hijau Paijo, Bintang Pantura dan lainnya sukses lesatkan Pemalang Bersatu meraih juara umum.

Kekompakan kicaumania Pemalang patut diacungi jempol, spontanitas kerjasama dan komunikasi yang baik akhirnya berbuah manis. Disokong gaco-gaco berkualitas, Pemalang Bersatu mendominasi jalanya lomba. Diantaranya lewat cucak hijau Paijo, Bintang Pantura, love bird paud Raden Tayo, anis merah Red Lebel, cendet Saklar dan pleci Marcello yang berhasil naik podium pertama pada masing-masing kelasnya. Perolehan poin juga diraih lewat murai batu Sinagara, Bima Prima, anis merah Paranoid yang meraih juara 2 dan love bird Neng Iwul juara tiga.

 

 

ECHO PUMA, H JACK DAN PRIS TIWANTO. AKTOR SUKSESNYA GELARAN

 

Perolehan poin tertinggi dipapan skor pengumuman hingga akhir, Pemalang bersatu berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Bangga, terharu, dan bersyukur atas perolehan juara BC kali ini, mudah-mudahan kekompakan keluarga kicaumania Pemalang tetap solid dan terjalin dengan baik. Dan tentu hasil kali ini menambah semangat lebih dalam menggali prestasi yang lebih jauh,” ucap salah satu punggawa Pemalang Bersatu seraya siap melurug Piala Hari Jadi Pemalang yang ke-444 minggu mendatang.

Kenangan manis juga dipetik cendet Raja Dangdut milik Jack dari Green’s Karaoke SF. Dimana Raja Dangdut berhasil mencuri kemenangan nyaris double winner. Keberhasilan Raja Dangdut kali ini sekaligus mengukuhkan  dirinya sebagai burung berdarah jawara dipentas nasional. “Kendati disesi akhir kita basah kuyup karena hujan turun cukup deras, namun tak menyurutkan bagi kami dalam mengejar prestasi,” cetus salah satu crew Green’s Karaoke yang siap dukung penuh Piala Hari Jadi Pemalang yang ke-444.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Lomba yang berakhir pukul 21.00 wib ini semakin meriah dengan pembagian doorprize. Beragam doorprize menarik disuguhkan panitia dalam memanjakan kicaumania yang hadir,salah satunya ada doorprize utama satu unit sepeda motor komplit beserta surat-suratnya.

Mewakili segenap panitia H Jack Suradadi mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir. “Alhamdulilah, lomba berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kali ini yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saatnya berlangsungnya lomba masih banyak kurangnya,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA DPR RI CUP 1 TEGAL, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA 27 JANUARI, KLIK DI SINI

 

GREEN'S KARAOKE SF PEMALANG. CENDET RAJA DANGDUT NYARIS DOUBLE WINNER

 

HASBALLAH PEKALONGAN, CH PAIJO KEMBALI BERNYALI

 

  

SALAH SATU PESERTA YANG BERUNTUNG RAIH DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

NDAN ARIS (KANAN) PINKI TEAM BUMIAYU. SIAP RAMAIKAN EVEN NASIONAL

 

WILDAN OP SF PEMALANG. LB NENG IWUL KIAN MENCUAT

 

GIO GEG'C SF PEMALANG. BUKTIKAN LEWAT CH BINTANG PANTURA

 

 

KATA KUNCI: piala dpr ri tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp