CREW JPMRT 78 SF BANJARMASIN. LB PUSOKO DAN MB TERPESONA JADI PUSAT PERHATIAN

PIALA DPR RI CUP 1 TEGAL #1

LB Pusoko dan MB Terpesona Jadi Pusat Perhatian, Tanggul SF dan AK SF Juara Bersama Kategori SF

Tercatat 1.060 kontestan turut meramaikan gelaran yang bertajuk “DPR RI CUP I” pada Minggu, 20 Januari 2019. Selain dihadiri pemain dari berbagai wilayah, even ini juga dihadiri langsung oleh anggota dewan Kabupaten Tegal dan DPR RI.

Kehadiran gaco-gaco papan atas nasional menambah keseruan dan ketatnya peta persaingan pada setiap laganya. Diantaranya datang dari team H Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin dengan gaco andalannya love bird Pusoko dan murai batu Terpesona. Team ini juga sekaligus dinobatkan sebagai team yang paling jauh. “Yang utama memang silaturahmi, tour di wilayah jateng benar-benar berkesan. Disamping lomba, pada even ini juga sekaligus refreshing di pantai Purwahamba Indah Tegal,” ungkap Cipta Gala Manager JPMRT SF Banjarmasin.

 

H MURJANI (KANAN) PEMBINA RADJAWALI INDONESIA. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

 

Keberhasilan Tanggul SF tak lepas dari squad andalan H Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin. Dwi Jams selaku nahkoda Tanggul SF Tegal dan disokong gaco berkualitas lainnya sukses meraih kemenangan juara umum kategori SF.  Poin kemenangan diantaranya lewat  love bird Pusoko juara 1 dan 2, cucak hijau Lintang, murai batu Terpesona, kacer Mata Dewa, kenari Come Back, Branjangan Yakuza, Yeye yang meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya.

“ Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada rekan-rekan, khususnya buat team H Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Alhamdulillah juara umum SF kita raih pada even bergengsi ini,” ucap Dwi Jams Tegal.

 

MB TERPESONA SAAT RAIH KEMENANGAN

 

AK SF Pekalongan dibawah kendali Coky, berhasil menunjukan eksistensinya dipentas nasional  sebagai  pendatang baru dengan prestasi gemilang. Belum begitu dikenal luas, namun AK SF langsung menggebrak dan berhasil mengimbangi team-team papan atas nasional.

AK SF berhasil meraih dengan kemenangan manis, yakni  meraih juara umum SF bersama Tanggul SF Tegal. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Rextor juara 1 dan 2, love bird Dewa Amoy, murai batu New Sonic, kenari Achilles, cucak hijau Buser, Tledekan Marbot dan kolibri Jex Pott yang berhasil meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

“Sebagai pendatang baru, bangga bisa meraih juara umum SF. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, mudah-mudahan kemenangan ini menambah semangat lebih dalam meraih prestasi kedepannya,” tandas Coky Pekalongan bangga.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA DPR RI CUP 1 TEGAL, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA 27 JANUARI, KLIK DI SINI

 

CIPTA GALA (MANAGER ANDALAN) JPMRT 78 SF BANJARMASIN

 

COKY AK SF PEKALONGAN. MAKIN SERIUS DI HOBI BARUNYA

 

AK SF PEKALONGAN. PENDATANG BARU KIAN MENTERENG

 

 

MERCHANDISE KISANAK MAKIN DIBURU KICAUMANIA

 

CH CALVIO CURI KEMENANGAN

 

ADHITZ UNGARAN. BUKTIKAN LEWAT LB PAUD REXTOR

 

TANGGUL SF TEGAL. MAKIN MENGORBIT

 

KATA KUNCI: piala dpr ri tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp