YOGA & ALDY PURBALINGGA. KACER YOSHIMURA MAKIN BERSINAR

PIALA DISHUB PEMALANG #2

Tembus 1.200 kontestan, CH Hasna Tampil Mentereng, Kacer Yoshimura Nyaris Nyeri

Animo peserta luar biasa pada gelaran yang bertajuk Piala Dishub Pemalang. Even yang berlangsung hari Sabtu (18/7) di gantangan Terminal Manuk Pemalang ini dibanjiri sekitar 1.200an kontestan. Cucak hijau Hasna dan kacer Yoshimura jadi bintang lapangan.

Sejarah baru tercipta pada gelaran yang dimotori Taufik, Zaeny Marshal, Nasroh, Jono dan kawan-kawan ini. Kendati lomba digelar di hari Sabtu namun auranya seperti hari Minggu, terlebih lagi menyuguhkan dengan tiket utama 200 ribu yang semuanya habis terjual.

 

 

SUKSESTOR LOMBA

 

“Secara pribadi bagi kami ini sejarah, tiket 200 ribu peserta ramai, terlepas dari adanya sedikit keributan yang terjadi. Soal kegaduhan yang terjadi tentu pembelajaran bagi kami kedepannya. Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi dan mewakili segenap jajaran panitia kami memohon maaf sebesar-besarnya. Kedepan akan kami evaluasi bersama agar event bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Taufik.

Aksi ciamik berhasil ditunjukan kacer Yoshimura. Baru sepekan dipinang oleh Yoga/Aldy Purbalingga dari tangan H.Ahmad Moga ini berhasil menunjukan tajinya. Materi lagu mewah dibawakan dengan speed rapat dan durasi kerja diatas rata-rata, Yoshimura nyaris menggandakan kemenangan.

 


Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Yoshimura memang burung kacer yang sempat disegani di wilayah pantura saat masih dipegang H.Ahamd Moga. Tongkat estafet juga berhasil dibuktikan setelah diboyong Om Yoga dan Aldy Purbalingga. “Alhamdulillah Yoshimura tepati janjinya, kebanyakan orang sih katanya beruntung bisa dapatkan Yoshimura. Ya mudah-mudahan stabil kedepannya,” ungkap Aldy yang juga diamini oleh Yoga.

Pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau, pertarungan berlangsung seru, terlebih yang hadir burung-burung langganan juara. Boleh dibilang kelas ini juga menjadi partai neraka terlebih wilayah Randudongkal dikenal luas gudangnya cucak hijau berkualitas. Misalnya saja pada kelas Dishub yang menjadi kelas utama tiket 200 ribu.

 

BENI PESONA PURWOKERTO. CH HASNA BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Pada kelas utama, Sakti milik Ardan dari Khalitan BC Purbalingga sukses mengunci kemenangan juara 1 diikuti Buto Ijo milik Nunu Tegal, Bolang milik Bandi Arkhan Sardot Team dan Hasna milik Beni Pesona SF. Kendati pada kelas ini mendapat protes dari salah satu pemain dan sempat berhenti sejenak, namun gelaran tetap berjalan kekelas lainnya.

Pada kelas selanjutnya yakni kelas Sekdi, Hasna milik Beni Pesona SF berhasil mengejar ketertinggalannya. Tampil menggebrak  hingga geder-geder, Hasna keluar sebagai yang terbaik mengungguli Sakti milik Ardan Khalitan BC Purbalingga dan SK milik Eko Asoka Mitra Buana SF.

 

DINAR HUTRI GS & KECUT ARSENE. KENARI LEGACY & TSUNAMI MONCER

 

Kemudian pada kelas kenari juga berlangsung ketat persaingannya. Misalnya pada kelas K.Angkutan, Legacy milik Dinar Hutri GS Pekalongan keluar sebagai yang terbaik mengungguli Orkestra milik Jeffry Muntilan BC dan Sadis milik Drs Agung Arjuna 16. Adapun Jendral Pantura (JP) berhasil menempati posisi ke-5. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi JP patut diwaspadai eksistensinya terlebih persiapan mepet dan tergesa-gesa  dalam menurunkan JP.

 

 

Pembagian doorprize diakhir acara menambah serunya gelaran yang berakhir pada pukul 19.30 wib ini. Gelaran ini juga banyak mendatangkan rezeki bagi warga sekitar dan juga penjual aksesoris burung salah satunya Om Ucok Cevro dari Purwokerto. “Bersyukur kecipratan rezeki ini, meskipun sampai harus panas-panasan Mas hehehe,” ucapnya dengan wajah sumringah.

Di akhir acara perwakilan panitia mengucapkan banyak terima kasih dan ucapan permohonan maafnya. “Kami mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana kami masih belum bisa memberi yang terbaik. Berakhirnya event tentu meninggalkan PR besar bagi kami semua, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi. Sekali lagi mohon maaf dan sampai berjumpa dilain waktu,” tutup Taufik yang didampingi Zaeny Marshal, Nasroh, Jono, Ute, dan Gymbot Yuni. [Anton Kendor]

 

 JUARA MURAI BATU KELAS UTAMA

 

HAKIM HERO NGEBUT GANDUL PEKALONGAN. KENARI JENDRAL PANTURA EKSIS

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

MC TAVIN JP & HARIS. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPAT DOORPRIZE UTAMA

 

 

 JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

CEVRO PURWOKERTO. KEBANJIRAN REZEKI BAGI PENJUAL AKSESORIS BURUNG

KATA KUNCI: piala dishub pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp