SULTAN PEMENANG DI KELAS MURAI BATU RINDAM G-24 A.

PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA MALANG

MB Sultan Juara Kelas Rindam, Vodka, Bravo, dan Paku Cor Rebutan Juara di Kelas Hwa Mei

Sultan gaco Dodiet berhasil merebut juara pertama di kelas murai batu Rindam G-24 pada Piala Danrindam V Brawijaya Malang. Persaingan sengit terlihat di kelas hwa mei, dimana Vodka, Bravo, dan Pak Cor berbagi gelar juara.

Beberapa komunitas burung berkicau seperti anis merah, hwa mei, anis kembang, hingga love bird memadati lapangan Dodik Belanegara Malang (14/08). Begitu juga dengan kicaumania lain di kelas murai batu, cucak hijau, hingga cendet tampak hadir pada lomba hasil kolaborasi Ronggolawe Nusantara yang di korrdinir oleh Dikman dan Yusron.

 

 

KANSAS MEMBAWA DUA PIALA DI KELAS MURAI BATU.

 

Sultan milik Dodiet dari The Sultan Genk berhasil mengamankan gelar juara pertama pada kelas murai batu Rindam dan bersaing sengit dengan Kansas gaco Silo. “Hari ini saya hanya membawa satu amunisi dan Alhamdulillah Sultan mau kerja bagus meski belum maksimal,” ujar Dodiet.

Holywing milik Indra mampu mengamankan gelar juara pertama pada sesi murai batu Widya C dan bersaing sengit dengan Santana gaco H Babe dan Kansas milik Silo yang stabil di jalur juara. Carik milik Kak Doy sukses merebut juara di kelas murai batu Cakti C yang ditempel ketat oleh Graji gaco andalan Wahyu Sinar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan sengit malah ditunjukkan di kelas hwa mei yang melombakan tiga kelas, pada sesi Cakti A, Vodka milik De’e berhasil menjadi yang terbaik disusul Bravo gaco Zaki Zulkarnaen dari Komby Surabaya dan Asoka milik H Heri dari Malang.

Bravo mampu memperbaiki penampilannya dengan menyabet gelar juara pertama pada sesi berikutnya Cakti B. Kali ini lawan berat dari Bravo adalah Covid 19 milik Prass dari Mak’s dan Paku Cor gaco Jojo dari Nabati SF. Tidak mau kalah, Paku Cor sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi hwa mei komunitas yang bersaing dengan Gono Gini dan Vodka.

 

RA HOAX MILIK ROBERT PANTAU MERAIH DUA PIALA JUARA 1 DAN 3.

 

Komunitas anis merah dari berbagai daerah turut hadir meramaikan gelaran yang dibuka secara langsung oleh Komandan Rindam V Brawijaya Malang, Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P. Ra Hoax milik Robert Pantau berhasil membuka kemenangan di kelas anis merah Widya A yang beradu teller dengan Kalahari milik Agus Titan dan Malang dan Black Pearl andalan Al Oi dari Surabaya.

Domino milik Budiharjo dari Duta Walikota Jogja berhasil merebut juara pertama pada sesi Cakti B yang ditempel ketat oleh Gendis milik Abah Tatang dari Springgil dan Ra Hoax gaco Robert Pantau. Ronggeng gaco H Taufik dari Jombang mulai memperlihatkan perform apiknya setelah dua sesi awal menempati posisi 4 dan 6, kali ini berhasil memboyong piala juara pertama yang beradu teller dengan Primadona milik Sumarto dan Black Pearl gaco Al Oi.

 

DOMINO PEMENANG DI KELAS ANIS MERAH CAKTI B.

 

Di kelas penutup, Ronggeng kembali tampil digdaya dengan merebut gelar juara pertama untuk ke dua kalinya yang kali ini bersaing sengit dengan Kalahari milik Agus Titan dan Haduk milik Prayit. “Terimakasih kepada seluruh komunitas anis merah yang telah hadir pada gelaran Piala Danrindam V Brawijaya, semoga kami bisa memberikan yang lebih baik lagi pada even berikutnya,” terang Dikman.

Selain komunitas anis merah dan hwa mei, tampak pula sekumpulan pecinta love bird fighter. Hari ini KNA pimpinan Matius dari Surabaya memborong dua kelas yaitu sesi love bird fighter Cakti A dan B. yang semuanya dimenangi oleh Combat gaco andalannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER TERUJI C.

 

Sementara di kelas love bird fighter Teruji C, berhasil disabet Ken Uma milik H Cahaya dari Putri Candi SF disusul Rere milik Amin dari Sultan SF dan Combat gaco KNA yang berada di posisi tiga. “Perform Combat kurang maksimal hari ini, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih rajin lagi ngekeknya,” terang Matius, owner KNA yang ikut hadir langsung.

 

DATA JUARA PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA MALANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

HOLYWING JAWARA DI KELAS MURAI BATU WIDYA C.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU CAKTI C.

 

KARJO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU BHASWARA.

 

GRADAK LOSS MENEMPATI POSISI LIMA BESAR DI SESI ANIS MERAH CAKTI B.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH.

 

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS ANIS KEMBANG C.

 

KALAHARI RUNNER-UP DI KELAS ANIS MERA WIDYA A.

 

RUNNER-UP DAN JUARA 3 SESI HWA MEI CAKTI A.

 

SUROPATI JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG WIDYA A.

 

VODKA JAWARA DI KELAS HWA MEI CAKTI A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala danrindam v brawijaya malang danrindam rindam malang sultan ra hoax vodka bravo paku cor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp