DATA JUARA PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA MALANG, FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA

Gelaran perdana Piala Danrindam V Brawijaya Malang yang menggandeng juri Ronggolawe Nusantara diramaikan oleh aniser dari berbagai daerah. Ronggeng milik H Taufik dari Jombang tampil stabil dengan merebut 4 penghargaan.

Even yang dibuka langsung oleh Komandan Rindam V Brawijaya, Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P yang dihadiri oleh perwakilan dari Korem, Kepolisian, dan juga perwakilan dari Walikota Malang serta beberapa sponsorship yang telah mendukung gelaran tersebut.

 

 

PANITIA DAN JURI DI PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA MALANG.

 

Lomba burung berkicau Piala Danrindam V Brawijaya memperingati HUT ke-62 Danrindam di tahun 2022 berlangsung di Dodik Belanegara Malang, Minggu, 14 Agustus 2022. Dalam sambutannya, Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P berharap gelaran ini selain sebagai ajang lomba burung berkicau juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan juga sarana meningkatkan UMKM sehingga terjalin hubungan baik diantara semuanya.

Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P juga sempat melakukan sidak melihat UMKM yang ada di area lomba dan juga sempat melakukan pelepasan burung bersama tim Rindam V Brawijaya dan juga para pendukung lomba tepat sebelum lomba di mulai pukul 10.30 Wib.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yusron sebagai ketua panitia atau penyelenggara, berharap lomba burung berkicau Piala Danrindam V Brawijaya yang pertama bisa berjalan sukses dan lancar. “Ini adalah rangkaian kegiatan pada HUT ke-62 yang sebelumnya kami menggelar konser musik, ada lomba panahan se-Jawa-Bali dan juga kegiatan internal di Rindam,” terangnya kepada burungnews.

Gelaran perdana Piala Danrindam V Brawijaya Malang hasil kolaborasi dengan tim Juri Ronggolawe Nusantara yang dikoordinir oleh Dikman dan juga Yusron sebagai perwakilan dari Rindam, diikuti oleh beberapa komunitas seperti anis merah hingga love bird. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan ikut mensukseskan gelaran perdana kami Piala Danrindam V Brawijaya. Juga pada sponsorship dan juga tim dari Ronggolawe Nusantara atas terselenggaranya even ini dengan baik,” tambah Yusron.

 

PELEPASAN BURUNG SEBAGAI TANDA LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA DI MULAI.

 

Kelas anis merah yang dibuka empat sesi dan semuanya terlihat marak dan hamper full gantangan pada setiap kelasnya. Ronggeng milik H Taufik dari Jombang berhasil mendominasi kejuaraan dengan memborong dua kali juara pertama serta sekali menempati posisi empat dan enam.

Yusron berharap, lomba burung berkicau ini bisa berkelanjutan dan bisa lebih sukses lagi. “Karena ini adalah lomba burung berkicau yang pertama buat kami, saya selaku perwakilan dari Rindam mengucapkan mohon maaf bila ada kekurangan dalam gelaran tadi. Kami berharap aka nada lagi gelaran yang sama ke depannya dengan kemasan yang lebih baik lagi baik itu secara kualitas dan kuantitas,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOLONEL INF TEDDY ARIFIYANTO S, S.I.P MENINJAU UMKM YANG ADA DI SEPUTARAN GANTANGAN.

 

PANITIA PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA MALANG BERSAMA PARA SPONSORSHIP.

 

KOLONEL INF TEDDY ARIFIYANTO S BERSAMA TAMU UNDANGAN DI PADOK VIP.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH TURUT MEMERIAHKAN PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA MALANG.

 

KELAS ANIS MERAH MENJADI KELAS FAVORIT DI PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA.

 

 

 

KATA KUNCI: piala danrindam v brawijaya malang rindam ronggolawe nusantara dodik belanegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp