TOTILAS (KANAN) JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU DANPOM V.

PIALA DANPOM LANTAMAL V CUP 1 – GRESIK

MB Totilas & CH Ogud Jaya, Menjadi Juara di Kelas Utama

Murai batu Totilas milik Yukwie berhasil menjadi pemenangan di kelas utama pada event Piala Danpom Lantamal V Cup 1 dalam rangkan HUT Pomal ke-78 di gantangan Orlando BC. Sedangkan Ogud Jaya milik Raden PDAM, ikutan menjadi jawara di kelas utama cucak hijau.

Pada gelaran Piala Danpom Lantamal V Cup 1 dalam rangkan HUT Pomal ke-78 yang diselenggarakan Orlando BC Jalan Raya Wringinanom - Gresik pada hari Minggu, 25 Februari 2024. Tidak ada jawara yang bisa mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Totalis milik Yukwie dari Gombler Team yang turun pertama di kelas utama, langsung memperlihatkan aksi heroiknya dengan tembakan panjang-panjang untuk bisa mengamankan juara pertama diikuti oleh Bocil milik Raca dari Spartan Team yang berada di posisi kedua.

Sedangkan Antrak milik Dana/Nopas dari Klowor, berhasil menyegel satu-satunya kemenangan di partai pembuka lomba dengan mengalahkan Bocil dan Security milik H Khotip Donoxx dari Arek Paud SF.

 

ANTRAK ANTARKAN TIM KLOWOR MERAIH JUARA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Pada kelas komunitas MMS, dua jagoan yaitu Ontoseno milik Reynal Ra'kery dari Duta MMS dan Primadona milik Sony MCE dari MMS Rea-Reo harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan.

Bertarung paling mencolok diantara gaco-gaco lainnya, Ontoseno mampu mengunci satu kemenangan di sesi murai batu MMS A dengan mengalahkan LT Jr dan Wisanggeni yang berada di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan Primadona berada di posisi keempat.

 

PRIMADONA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4 DI KELAS KOMUNITAS MMS.

 

Bermain semakin bagus pada sesi selanjutnya, Primadona akhirnya bisa menduduki puncak podium dengan kemenangan mutlak atas lawan-lawannya. Sementara itu Ontoseno, harus puas turun dua peringkat berada di posisi ketiga.

Tim Banana SF featuring Ring BS Surabaya yang membawa banyak jagoan andalannya, masih bisa mempersembahkan tiga piala kejuaraan berkat murai batu Ten-Ten milik Bian juara 2, 3 dan 5 dan cucak hijau Raja milik Kholil juara 1 serta Pasir milik Rochel juara 4.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Ten-Ten yang bermain tiga sesi, ternyata masih bisa konsisten berada di jalur kemenangan. Tampil kurang maksimal pada sesi murai batu Ronggolawe. Ten-Ten harus puas berada di posisi kelima, sang juara berhasil diamankan oleh Sniper milik H Carik.

Bermain semakin bagus pada sesi selanjutnya, Ten-Ten harus bertarung ketat dengan Parta milik H Sukri. Ten-Ten harus mengakui kehebatan lawannya untuk berada di posisi runner up kalah satu bendera merah dari Parta. Untuk sesi selanjutnya, Ten-Ten masih bisa mempersembahkan satu piala lagi sebagai juara ketiga di kelas murai batu Lebaniwaras.

 

BANANA SF FEAT RING BS SBY BORONG 3 PIALA.

 

Begitu juga dengan sesi ngentrok mania, dari 4 sesi yang dimainkannya juga muncul 4 jawara yang berbeda-beda. Ogud Jaya milik Raden PDAM dari KMW BC, menjadi pemenang disesi awal kelas cucak hijau Ronggolawe setelah mengalahkan Jarwo dan Pasir yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Raja milik M Khalil dari Banana SF, setelah gagal masuk nominasi di kelas yang pertama Raja bisa bangkit untuk menyegel satu kemenangan di kelas cucak hijau Jatim 1 unggul atas dua pesaing terdekatnya Alphard dan Cali Rawis.

 

RAJA AMANKAN JUARA PERTAMA BUAT TIM BANANA SF.

 

Sedangkan untuk kelas cucak hijau Lebaniwaras, muncul nama baru Indonesia milik Yudi dari Wakang Andong yang tampil begitu bagus untuk bisa menggondol satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan Jarwo dan Kodrat.

Untuk kategori cendet, dua jawara Raden milik Bos Muda dari ASMI dan Jolo Sutro milik Ragiel Kiez dari CGS sama-sama nyaris merebut dua kemenangan dari tiga sesi yang dilakoninya. Bertarung disesi awal, keduanya Raden dan Jolo Sutro berhasil menduduki dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali bermain pada sesi selanjutnya, Raden harus turun satu peringkat usai kalah dari Larantuka milik Mr D dari Merry Metro yang bisa menyodok di puncak podium. Untuk sesi yang terakhir, giliran Jolo Sutro yang mampu menduduki puncak podium dengan begitu Jolo Sutro bisa membawa pulang juara pertama dan kedua.

Begitu juga dengan kenari Kelap milik Yunus dari Gudang Baru Malang, tampil konsisten pada dua sesi yang dimainkannya. Kelap nyaris menggondol dua kemenangan dengan meraih juara satu dan dua. Sayangnya pada kelas kenari Bebas Seduluran, Kelap kalah dari Raja Goyang milik Bakul SF hingga gagal memborong semua kemenangan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA DANPOM LANTAMAL V CUP 1 – GRESIK, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU RONGGOLAWE.

 

RADEN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

LARANTUKA & RADEN JUARA KELAS CENDET LEBANIWARAS.

 

KELAP & VELOZ PEMENANG SESI KENARI BEBAS MILTIH.

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala danpom lantamal v cup 1 gresik mb totilas ch ogud jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp