PANITIA PIALA DANPOM LANTAMAL V CUP 1.

DATA JUARA PIALA DANPOM LANTAMAL V CUP 1 – GRESIK

Juara Umum Direbut Oleh Spartan Team dan Dragon SF

Dua tim yaitu Spartan Team dan Dragon SF, dinobatkan sebagai juara umum pada gelaran Piala Danpom Lantamal V Cup 1 di gantangan Orlando BC Jalan Raya Wringinanom - Gresik pada hari Minggu, 25 Februari 2024.

Sedangkan murai batu Totilas milik Yukmie dari Gombler Team berhasil menggondol satu kemenangan di kelas utama murai batu Danpom V dengan tiket 550k, sedangkan untuk tiket murai batu Orlando bisa diamankan oleh Antrak milik Dana/Nopas dari Klowor.

 

 

Begitu juga dengan kelas ngentrok mania, Ogud Jaya milik Raden PDAM dari KMW BC mampu menyegel satu-satunya kemenangan di kelas utama cucak hijau Ronggolawe setelah unggul atas Jarwo dan Pasir yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Sementara cendet Raden milik Bos Muda dari ASMI dan Jolo Sutro milik Ragiel Kiez dari CGS sama-sama bisa membawa pulang dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Pada sesi kenari, Kelap milik Yunus dari Gudang Baru Malang juga nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

 

 

"Pada akhir acara Yoga Orlando sebagai pelaksana lomba, mengucapkan terima kasih atas kedatangan kicau mania sekaligus mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyajian lomba kali ini ada kesalahan dan kekurangannya," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SPARTAN TEAM DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

DRAGON SF DITASBIHKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala danpom lantamal v cup 1 gresik spartan team dragon sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp