PAPA MUDA FEAT 303 TEAM

PIALA DANLANUD SOEMARMO #4

Bagir Curi Perhatian, Kurnia BF Orbitkan Bruce Willis

 

 

 

Love bird Bagir kembali mencuri perhatian di Piala Danlanud Solo setelah berhasil meraih juara satu di kelas PAUD Miltih B. Mengandalkan love bird hasil kandang sendiri, Kurnia BF ukir prestasi setelah Bruce Willis keluar sebagai yang terbaik di kelas PAUD Miltih A.

Penuhnya peserta di kelas PAUD Miltih A dan B di Piala Danlanud Solo menunjukkan apabila kelas ini makin diminati oleh love bird lovers, khususnya para breeder. Selain dibatasi oleh waktu dan kualitas lebih merata, kelas PAUD dianggap menjadi salah tolak ukur keberhasilan seorang breeder.

 

KURNIA BF. ORBITKAN BRUCE WILLIS

 

Ferry Yong, pemilik Kurnia BF Banjarnegara mengaku lebih senang untuk turun di kelas PAUD saat ini mengingat kekuatan lebih merata dan berimbang. Bruce Willis, orbitan baru hasil kandang ternaknya berhasil finish di podium pertama kelas PAUD Miltih A.

“Kelas PAUD sekarang lebih berimbang kekuatannya, peluang dapat juaranya juga lebih besar. Bruce Willis dapat juara satu, Joni Dip juara dua. Di kelas dewasa, Opium dapat juara tiga dan nomor besar tadi,” tandasnya.

 

TBBC SUKOHARJO. LB MARIA THOR RUNNER UP

 

Keberhasilan Maria Thor besutan Mursid meraih podium kedua di kelas PAUD Miltih A menjadi bukti kelas PAUD selalu menghadirkan nama-nama baru. Punggawa TBBC Sukoharjo ini mengaku bahagia dengan keberhasilan MT meraih prestasi. “Moga-moga bisa stabil di jalur kedepannya,” ujarnya.

Dikawal oleh Bima Ade, love bird Radja milik Sigit DA berhasil menorehkan prestasi setelah berhasil finish di posisi ketiga kelas Miltih A. Keberhasilan ini membuktikan kejelian Bima dalam memilih dan mengorbitkan love bird yang diperoleh dari lapangan.

 

BIMA ADE. LB RADJA JUARA 2 DAN 3 KELAS PAUD

 

Bagir, orbitan baru Papa Muda SF kembali menunjukkan tren positif setelah berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD Miltih B. “Pas kelas A tadi dapat nomor empat. Durasi keluar rajin dan receh, sayang e kelamaan nebok. Kalau pas kelas B, emang layak dapat koncer A mutlak, nggrojok dari awal sampai akhir,” ujar Rizky, sang mekanik.

Meski sempat terjadi perdebatan soal kejelasan usia love bird yang diturunkan, melihat tidak adanya protes dan komplain saat pengecekan di lapangan menunjukkan bahwa Bagir memang layak menjadi pemenang di kelas PAUD.

 

PAPA MUDA SF. PAUD BAGIR JUARA PAUD Miltih B

 

“Untuk kelas PAUD memang sebaiknya panitia melakukan screening sebelum lomba, kalau memang ada burung yang dianggap melebihi usia yang telah ditentukan burung tidak boleh naik. Peserta juga harus dewasa jika mau protes saat lomba berlangsung, bukan ngrundel di belakang atau di medsos,” selorohnya.

Di kelas lain, Kimi milik Irawan dan Dewi Amba milik Anto Embun Pagi berhasil mencuri kemenangan di kelas Ronggolawe A dan B. “Meski main di luar kota, Dewi Amba masih kebagian hoky dan mampu meraih prestasi,” ujar Anto.

 

ANTO EMBUN PAGI. DEWI AMBA TAK HANYA JAGO KANDANG

 

Semakin diminatinya kelas love bird PAUD di berbagai even menunjukkan apabila persaingan di kelas ini masih merata dan berimbang. Peserta dituntut kejujuran dan kesadaran untuk menggantang love bird PAUD di kelas PAUD. Selain itu, EO lomba juga harus jeli dan bijak dalam membuat aturan dan tata tertib lomba sehingga tidak menimbulkan gesekan antar peserta.

 

JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lb bagir lb bruce willis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp