WEMPI ARDI GASSPOLL SF. JS GETEK KIAN EKSIS

PIALA DANKODIKLATAD CIMAHI #3

LB Awe We Hatrik, JS Getek dan Branjangan Pegasus Kian Eksis

Setelah merebut double winner di even kolosal BnR Award Cibubur (10/12), jalak suren Getek milik Wempi Ardi dari Gasspoll SF Sumedang, kembali membuktikan eksistensinya di jalur juara. Di Piala Dankodiklatad Cimahi kemarin (17/12), Getek berhasil mencuri satu gelar terbaik di kelas pertama. Andalan Wempi lainnya, cucak jenggot Indigo, juga berhasil menempati posisi ketiga.

Di kelas love bird, Awe We juga kembali mendulang prestasi di kancah perkicauan nasional. Bermain sebelas kali, Awe We berhasil memetik tiga kali juara, tiga kali runner up, serta dua kali di peringkat ketiga. Selebihnya, love bird milik Indra Andong ini duduk di posisi empat, lima dan delapan. Sebelumnya di BnR Award, Awe We juga eksis di tangga juara.

 

 

INDRA ANDONG PESUT SF. LB AWE WE HATRIK

 

Sementara itu, Slebor yang merupakan love bird prospek milik Indra, juga berhasil bertahan di papan atas. Slebor berhasil menempati posisi runner up tiga kali, ditambah posisi tiga, empat, lima sebanyak dua kali dan sembilan.

Masih di kelas love bird, Dewa Dewi gacoan Kania SF Indramayu, juga tampil mengesankan. Dikawal Uju Kodim, Dewa Dewi yang turun tiga kali, sukses mencuri kemenangan. Dengan raihan juara pertama, dua dan enam, burung handal Kania SF ini terbilang cukup stabil di area lomba.

 

KANIA SF. LB DEWA DEWI & LB BALIBU USRO CURI KEMENANGAN

 

Di wilayah Indramayu, Dewa Dewi memang sering moncer, piagam juara pun memenuhi lemari yang sengaja disediakan oleh sang pemiliknya. Di kategori balibu, love bird Usro yang turun dua kali, berhasil menjadi juara pertama dan keenam. Sedangkan love bird Renggos yang juga merupakan jagoan Kania SF, hanya mampu menempati posisi dua dan sembilan.

Sedangkan di kelas branjangan, penampilan yang memukau kembali diperlihatkan Pegasus andalan Ade Yehezkiel dari KKLB Bandung. Dalam dua kali laganya, Pegasus mampu menempati posisi runner up sebanyak dua kali. Di BnR Award lalu, Pegasus juga sukses meraih juara satu dan tiga.

 

KKLB BANDUNG. BRANJANGAN PEGASUS STABIL DI JALUR JUARA

KATA KUNCI: piala dankodiklatad cimahi awe we getek pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp