MENGGANTANG KACER DI PIALA DANJEN KOPASSUS TAHUN 2015, TIDAK ADA SALING TUNGGU


PIALA DANJEN KOPASSUS

Sensasi Lomba Tertib, Dijamin Ramah dan Humanis, Peserta Dekat ke Burung, Lembar Penilaian Sobek di Lapangan

Kenyamanan dan kepuasan peserta, itulah yang ingin dikedepankan panitia Piala Danjen Kopassus untuk para kicaumania tanah air. Hilangkan bayangan suasana tegang karena event berada di dalam komplek militer. Upaya fair play juga diwujudkan dengan peserta boleh dekat ke burung, lembar penilaian sobek di lapang.

“Kami jamin, situasi-situasi menegangkan yang akan membuat perasaan kurang nyaman, tidak akan terjadi di gelaran Piala Danjen Kopassus besuk. Pengamanan untuk memastikan lomba berjalan tertib, tanpa saling tunggu, tanpa teriak, tetap akan mengedepankan sikap yang ramah, humanis, tanpa mengurangi ketegasan,” ujar om Bintang Pradana, pemrakarsa gelaran ini.

 

GERBANG GRUB 2 KOPASSUS, SIAP MENYAMBUT DENGAN RAMAH DAN HUMANIS

 

Piala Danjen Kopassus, tinggal sepekan lagi. Banyak kelas yang tiketnya sudah habis atau menipis. Terbaru, tiket 1 juta dan 500 ribu sudah dinyatakan habis. Anda yang belum pesan tiket, segera saja pesan dan amankan. Brosur dan jadwal lomba terbaru bisa dibuka dengan klik link di bawah artikel ini.

Menurut Dicky, Ketua Pelaksana Lomba, pihak Kopassus selaku tuan rumah siap menyambut kehadiran para kicaumania dengan penuh keramahan, sehingga para tamu dijamin akan merasakan suasana yang nyaman, betah berada di sekitar arena lomba sejak awal hingga lomba berakhir.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Jangan kawatir, TNI itu mitra masyarakat. Bahwa kita ingin lomba berjalan lancar karena didukung sikap tertib peserta, itu benar. Pengamanan oleh teman-teman dari Kopassus akan tetap mengedepankan pendekatan yang ramah dan humanis. Jadi tak perlu kawatir, jangan ada bayangan ketegangan, situasi seperti itu dijamin tidak akan terjadi,” ujarnya kembali menegaskan pernyataan Bintang Pradana.

Lomba Piala Danjen Kopassus juga disiapkan menjadi lomba yang akan berjalan fair play, profesional, dan amanah. “Dari seting lapangan, pagar peserta dan burung dekat, sehingga peserta bisa ikut memantau dan mendengarkan suara burung dengan baik. Kami juga akan menyiapkan kursi di dalam lapangan, sehingga pemilik burung atau yang mewakili bisa duduk manis di dalam, posisi sangat dekat dengan burung, artinya semua bisa ikut mendengarkan suara burung. Syaratnya, mari sama-sama jaga ketertiban dan kenyamanan bersama.”

 

DANJEN DAN MR BINTANG

 

Dicky juga menegaskan, lembar penilaian juri akan langsung disobek di lapangan, kemudian langsung ditempel. “Para juri PBI akan lebih fokus, hati-hati, dan presisi dalam menuliskan hasil penilaian, ajuan burung yang mentok. Kalau salah atau tidak sinkron dengan pilihan rekan juri yang lain, akan ketahuan karena lembarnya langsung disobek tanpa dicek atau koreksi oleh bagian rekap dulu,” imbuhnya.

Kombinasi penjagaan ketertiban yang tegas tapi tetap ramah dan humanis, posisi peserta yang dekat dengan burung, hingga lembar penilaian yang langsung disobek di lapang dan ditempel, membuat gelaran Piala Danjen Kopassus akan semakin terbuka dan mendekati fair play sebagaimana yang diinginkan oleh para kicaumania.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sistem penjurian yang lebih terbuka dengan menyobek lembar penilaian langsung di lapang, juga akan diberlakukan di event-event PBI berikutnya, mulai dari Piala Bupati Jepara pada 22 Mei, Piala Sukowati Sragen pada Kamis 26 Mei, hingga Piala Pakualam Yogyakarta pada 19 Juni 2022.

Ayo ramai-ramai buktikan bila PBI juga terus berbenah demi memuaskan dan menjaga kesetiaan para kicaumania. Temukan itu semua mulai dari Piala Danjen Kopassus, Minggu 15 Mei 2022 di Dandgrub 2 Kandang Menjangan, Kartasuro, Solo Raya, mulai jam 09.00. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala danjen kopassus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp