PIALA DANJEN KOPASSUS - SOLO RAYA, 15 MEI 2022

PIALA DANJEN KOPASSUS

Catat, 15 Mei Bersama PBI

Ini bukan event sembarangan, namanya saja Piala Danjen Kopassus, digelar dalam rangka HUT ke-70 Kopassus. Even akan digelar pada 15 Mei 2022 di Markas Grub 2 Kopassus Kartasura, Solo Raya.

Gelaran lomba burung di Markas Grub 2 Kopassus sudah beberapa kali. Sekal era HIMKI, PBI, hingga Independen. Kali ini, lomba yang secara langsung membawa nama besar Danjen Kopassus dipunggawani Mr. Bintang Pradana dan dipercayakan kepada PBI.

 

 

Seperti tradisi di PBI, Anda akan merasakan lomba tanpa rasa kawatir hadiah yang tidak sesuai / terpotong karena peserta yang tidak sesuai kuota. “Jangan kawatir, berapa pun peserta hadiah dijamin utuh,” ujar Dicky dari PBI Sragen.

Panitia juga tidak akan mempersulit peserta, misalnya dengan mewajib penggunaan sangkar atau atau aksesoris tertentu. “Sangkar bebas mau bentuk, rupa, merek, ukuran. Yang penting standar saja, jangan diberi aksesoris yang mengarah pada penandaan,” imbuh Dicky.

Tropi sudah barang tentu dibuat sangat mewah, ekslusif, dan menarik. Ini lambang supremasi untuk para juara. Anda hanya bisa mendapatkannya bila mengikuti lomba ini, tidak di tempat lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Panitia, juga para juri PBI sudah barang tentu tidak akan main-main dalam menyelenggarakan event yang sangat prestisius dan spektakuler ini. Menurut Mr. Bintang selalu yang punya hajat, dari tajuk dan lokasi lomba saja sudah menunjukkan prestis yang luar biasa, belum dengan kemewahan tropi, kemudian menggandeng PBI, tentu sudah jadi semacam “jaminan” bila gelaran ini bakal sangat istimewa.

Pendek kata, Anda para kicaumania sejati yang menginginkan lomba prestis dengan suasana yang nyaman tertib, sportif dan fairplay, harus bersiapa ke sini pada 15 Mei yang akan datang.

 

 

Mengikuti lomba di Markas Grub 2 Kopassus memang akan memberikan suasana yang berbeda. Di sini, tanpa terasa kita seakan diarahkan untuk serba tertib. Selain tertib dalam menggantang tanpa saling tunggu, tertib memantau burung tanpa teriak, dalam masa pandemi ini kita tentunya juga mesti tertib dalam menerapkan prokes.

Nah, mari kita tunggu kemasan atau broses selengkapnya, kemudian segera memesan tiket dan mengamankannya. Untuk infomasi lebih lengkap, bisa menghubungi Dicky di 0851-5758-8771.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: piala danjen kopassus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp