DATA PEMESAN PIALA DANJEN KOPASSUS

PIALA DANJEN KOPASSUS, 15 MEI 2022

Tiket Utama 1 Juta Tinggal Beberapa Lembar, Cek Siapa yang Mau Bertarung

Piala Danjen Kopassus akan digelar pada Minggu, 15 Mei 2022, atau sekitar 10 hari lagi sejak tulisan ini ditayangkan. Kelas utama tiket 1 juta, kelas Danjen, sudah terserap 31 peserta, alias menyisakan 5 tiket lagi (36-G).

Anda bisa melihat siapa-siapa saja, dan memprediksi jago-jago mana saja yang bakal bertarung di kelas utama. Data 31 nama yang dihimpung sampai dengan Selasa, 3 Mei 2022, bisa dilihat di bawah ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pesanan untuk kelas yang lain juga terus membubung. Pemesanan yang sudah direkap ada 100 nomor urut. Ada satu nama dengan puluhan tiket karena mewakili komunitas dan/atau team. Sejumlah kelas dilaporkan sudah ada yang habis atau masuk daftar tunggu, yang pada brosur ditandai dengan warna merah pada penuliskan kelasnya.

Siapa saja nama-nama pemesan tiket yang sudah direkap berikut nomor urutnya, juga bisa disimak pada tabel di bawah artikel ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Danjen Kopassus, digelar dalam rangka HUT ke Kopassus, digelar atas kerjasama Pradana BC dengan PBI Sragen. Lokasi lomba di Grub 2 Kandang Menjangan Kartosuro, Solo Raya.

Kemasan lomba juga menyediakan kelas-kelas yang terjangkau semua kalangan, mulai dari 50 ribu hadiah 500 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1 juta, tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta, tiket 300 ribu hadiah 3 juta, dan tiket 500 ribu hadiah 5 juta rupiah.

 

 

Kemasan lengkap, detil, termasuk jadwal terbaru yang akan berlaku, bisa disimak dengan klik link brosur-jadwal (agenda) di bawah artikel ini. Panitia menyiapkan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif, didisain khusus hanya untuk gelaran ini, tidak akan bisa diperoleh dari lomba lainnya.

Hal menarik dan menantang lainnya, PBI juga mulai menerapkan sistem robek lembar penilaian di lapangan, langsung ditempel, tidak menunggu dibawa ke ruang rekap terlebih dahulu. Hal ini menunjukkan bila PBI pun terus berbenah, menjadikan sistem penilaiannya semakin terbuka, kendati tetap konsisten menerapkan sistem nominasi tertutup.

Setelah Piala Danjen Kopassus, PBI akan kembali menggelar even akbar lainnya, mulai Piala Bupati Jepara (22/5), hingga Piala Pakualam Yogyakarta (19/6). Lomba lain di blok timur, tengah, dan barat yang mencuri perhatian dan bakal meriah, antara lain Wawan BRI Cup 2 Magetan (22/5) dan Hitam Putih di Taman Balekambang Solo (5/6), hingga Gubernur Jabar Cup pada12 Juni 2022. [maltimbus]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA WAWAN BRI CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

 

KATA KUNCI: piala danjen kopassus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp