DOMINASI JALANNYA LOMBA, HARI SF BANJARNEGARA REBUT JUARA SF

PIALA DANEN PUTRA RANDUDONGKAL-PEMALANG #2

MB Joleno “99”, MB Ale-Ale, LB Boycot & Jenar Antarkan Hari SF Banjarnegara & Wijaya Kusuma BC Juara Umum.

Kemenangan Joleno “99”, Ale-Ale, Boycot, dan Jenar sekaligus mengantarkan Hari SF Banjarnegara dan Wijaya Kusuma BC sebagai juara umum di gelaran Piala Danen Putra Randudongkal, Pemalang, Minggu (22/4).

Gantangan Perhutani Randudongkal Pemalang Selatan, tempat dihelatnya lomba besutan Ronggolawe feat Perhutani Berkicau ini, menjadi saksi kedahsyatan keempat gacoan tersebut.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Murai batu Joleno “99” besutan Imbar Joleno B2F Brebes kembali menunjukan burung yang haus akan prestasi. Tampil sekali langsung merebut juara pertama pada kelas utama, mengungguli Vinir milik Kanto Karangreja SF dan Siliwangi milik Riski Wijaya Kusuma BC.

“Alhamdulillah Joleno “99” masih mau nampil onfire, padahal ini burung saya geber dari minggu kemaren,” terang Imbar bangga. Kesuksesan murai batu Joleno “99” pun sekaligus menambah poin bagi Hari SF Banjarnegara dalam perebutan gelar juara umum.

 

 

 

IMBAR (KANAN) JOLENO B2F BREBES. MB JOLENO 99 & LB BOYCOT MAKIN MENTERENG

 

Selanjutnya lovebird Boycot dan Jenar tampil istimewa kekekan panjang dan gacor sepanjang laga menjadi tontonan tersendiri pada even kali ini. Keberhasilan lovebird Boycot yang juara 1 dan 2 dan lovebird Jenar juga juara 1 dan 2 kembali menambah poin bagi Hari SF Banjarnegara.

Suntikan poin tambahan juga didapat Hari SF Banjarnegara dari kelas Pleci lewat Vozzil dan kelas Konin lewat aksi Little Black yang meraih hasil nyeri, pada kelas Cucak Hijau poin didapat lewat Slento yang meraih juara 1, 2 & 5, kenari Rangers juara 3.

 

WIJAYA KUSUMA BC REBUT TROPY JUARA BC

 

Perolehan poin tertinggi hingga akhir nama Hari SF Banjarnegara dinobatkan sebagai juara single fighter. “Terimaksih teman-teman atas supportnya hingga kembali meraih juara SF pada even bergengsi ini,” tandas Hari dengan wajah bahagia.

Wijaya Kusuma BC yang dimotori oleh Lihin Bjr BF dan Haris Helius berhasil mendominasi  jalannya lomba diantaranya lewat love bird paud Abal-Abal dan Cemong, murai batu Ale-Ale, Pleci Cupank yang semuanya meraih juara satu pada masing-masing kelasnya. Alhasil torehan poin tertinggi hingga akhir Wijaya Kusuma BC dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

UNTUNG CD KETUA PANITIA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

“Terimaksih sebesar-besaranya kepada teman-teman yang telah mendukung Wijaya Kusuma BC  hari ini dan Alhamdulillah berkat perjuangan bersama-sama ini kita meraih hasil yang membanggakan, mudah-mudahan kedepan lebih solid dan berprestasi kembali,” ucap Haris yang diamini Lihin.

“Kami mewakili panita mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami kali ini, dan kami memohon maaf jika pada jalannya lomba masih banyak kekurangannya. Terimakasih juga kepada jajaran juri Ronggolawe yang telah bertugas sehingga gelaran berjalan tertib, aman hingga akhir dan tunggu even-even kami selanjutnya,” tutup Untung CD yang diamini Wahono.

 

ALAZKA ZULQ (KIRI) & WAHONO. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

KATA KUNCI: piala danen putra randudongkal piala danen putra randudongkal pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp