TIM JURI ORIQ JAYA INDONESIA.

PIALA DANDIM 0506 TANGERANG

Digelar Oriq Jaya Indonesia, P 16 Team dan Walet SF Juara Umum

Digelarnya even bergengsi Piala Dandim 0506/TGR pada Minggu, 19 November 2017 di Graha Telkom BSD Tangerang, menjadi bukti eksistensi Oriq Jaya saat ini. Even yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini dihadiri 1.135 kontestan dari Jabodetabek, Jabar dan Banten.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia, Surono, dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0506/TGR, Letkol Inf. M. Imam Gogor.

 

 

DANDIM 0506/TGR. LETKOL INF M IMAM GOGOR

 

Dalam even yang dimotori Iwan Gading ini, beberapa nama beken masih tampak menguasai kelas bergengsi. Diantaranya ada love bird Biang Kerok andalan Mr. Prio AK-47 SF Bandung, yang turun mengusung bendera Duta Pasundan. Main tiga kali, Biang Kerok berhasil meraih  juara 1, 2 dan 2.

Di kelas murai batu, nama Next juga kembali menghiasi papan atas. Andalan Yadi Eka Jaya Sumedang ini, berhasil mengoleksi juara 1 di kelas Oriq Jaya dan juara 2 di kelas utama Dandim.

 

 

Sementara juara 1 di kelas utama diraih murai batu Debat, andalan Deden Batu Cisaoka. Debat menjadi pusat perhatian dengan tampil menggemparkan. Agresifitas tinggi membawakan materi isian lagu komplit, seperti kenari, tengkek, love bird dan kenarian.

Juara umum BC diraih P 16 Team, yang dimotori oleh Yogi, Rudi, Wahyu dan Rio, serta disupport oleh Tanto Tan dari Predator Team. Sedangkan Walet SF yang dipimpin oleh Mr. Teguh, berhasil membawa pulang juara umum SF berkat raihan poin dari amunisi terbaiknya, yaitu Anak LP, Matrix, dan Dewi Bulan.

 

WALET SF TANGERANG. JUARA UMUM SF

 

Sebagai produsen sangkar dan asesoris dari Bandung, Oriq Jaya semakin menunjukkan eksistensinya di dunia kicauan Tanah Air sejak beberapa tahun belakangan ini. Terlebih, kini diperkuat dengan adanya EO Oriq Jaya Indonesia, diharapkan bisa memberikan nilai lebih dalam mewarnai dunia kicauan tanah air.

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir untuk menjalin silaturahmi serta berlomba bersama pada even Dandim Cup ini,” ujar Iwan Gading.

 

DATA JUARA PIALA DANDIM 0506 TANGERANG, KLIK DI SINI

 

IWAN GADING, KETUA PELAKSANA

 

SURONO, KETUA UMUM ORIQ JAYA INDONESIA

 

______________________________

(BERSPONSOR) SANGKAR BURUNG "BERBUAH" MOBIL? BISA!!!

Anda yang sudah punya sangkar Radja memang berkesempatan mendapatkan hadiah utama sebuah mobil yang benar-benar baru, fresh from dealer.... caranya gampang. Kirimkan registrasinya, caranya tulis: NOMOR BARCODE (atau difoto) / NAMA LENGKAP dan ALAMAT (atau foto ktp) / NOMOR HP, lalu dikirim via SMS atau WA ke 0811.2398.666.

Undian akan dilakukan di even Piala Pasundan 2018, insya Allah di bulan April. Sebelum itu, hadiah kejutan sangat mungkin menjadi milik Anda yang beruntung.

Memiliki sangkar Radja juga memberikan kesempatan kepada Anda bisa meraih tambahan hadiah di even-even yang didukung, atau mengikjuti kelas khusus dengan tiket sangat terjangkau tapi hadiahnya sangat memukau. Jumlah even yang didukung akan semakin banyak di gantangan yang tidak jauh dari tempat tinggal Anda.

 

KATA KUNCI: piala dandim 0506 oriq jaya indonesia p 16 team walet sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp