RAMBO GARUDO, DJAVID BF, DAN BAPAK DANDIM, SALING SUPORT GELARAN

PIALA DANDIM FEAT MMM

Bertabur Doorprize Trotol Murai Batu, MB Angkara Diincar Kolektor + DATA JUARA

Dua trotol murai batu dari ring yang cukup mahal menjadi doorprize di Piala Dandim Feat MMM. Murai batu Angkara yang mencuri kemenangan di Sesi F diminati dr Rambo Garudo. Gading Mas milik RDP berhasil juara 1 tiket utama, sedang Guenali dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Gelaran bertajuk Piala Dandim Feat MMM, pada Minggu, 23 Oktober 2022, yang berlokasi di Gelora A Yani, Kota Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Lomba burung yang dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara itu juga dihadiri langsung Bapak Dandim. Selain memberikan sambutan, Beliau juga turut menggantangkan murai batu di salah satu kelas.

 

 

MURAI BATU GUENALI DAN DS RAIH PODIUM

 

Bertempat di lokasi yang nyaman, asri, dan luas, jalannya lomba sempat diguyur hujan sebentar. Meski begitu tidak mengurangi antusiasme peserta untuk tetap berlomba hingga akhir acara. Joko DC, dr Rambo Garudo, Djavid FF SF, dan Wahyu Widodo turut serta mengawal gelaran ini dari awal hingga akhir perlombaan.

Di kelas murai batu, ada doorprize trotol murai batu dari ring yang cukup ternama di Mojokerto. Doorprize itu berhasil diraih RDP yang gaconya juga meraih juara 1 di kelas utama dan juara 2 di kelas MMM. Sedang trotol murai batu lain berhasil diraih oleh Rico yang selama ini dikenal dengan gaco murai batu Tuyul-nya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yang bikin kejutan adalah Angkara milik Mail dari Harlet SF yang mencuri juara 1 saat naik di sesi awal atau kelas murai batu F. Menempati posisi paling pojok, burung ini punya tembakan panjang hingga membuat juri tidak bisa berpaling dan akhirnya diganjar koncer 1.

“Gaco baru yang belinya tidak terlalu mahal. Meski begitu, Haerry Buser Surabaya tertarik untuk membawa burung ini. Saat koncer 1 tadi, Angkara juga sempat dilirik dr Rambo Garudo, bahkan berani di angka 20 juta,” ungkap H Gimbul pemilik murai batu ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU MMM

 

H Gimbul mengaku tidak berniat menjual Angkara, namun jika ada yang mau menukarnya dengan Vespa keluaran terbaru ya tidak apa, katanya.

Murai batu Guenali yang dijoki Mr Jarwo meraih hasil bagus dengan juara 1 sebanyak empat kali dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

 

GUENALI RAIH MURAI BATU TERBAIK

 

Dikelas cendet, ada James Bond, Sengketa, Qiu-Qiu yang bersaing memperebutkan podium 1. Sengketa milik Jolotundo BC yang tampil di cuaca mendung akhirnya juara 2 dan 2.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU  KELAS CENDET

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala dandim feat mmm mb angkara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp