SUASANA GANTANGAN SPEKTAKULER 88 TUBANAN FEAT ORIQ

SPEKTAKULER 88 TUBANAN FEAT ORIQ

Beli 30 Ribu LB Lexus Raih Nyeri, MB Angkara Ukir Prestasi

Beli di pasar seharga 30 ribu, Lexus milik P Jono berhasil raih nyeri DI KELAS LOVE BIRD m2 pada kontes Spektakuler 88 Tubanan Feat Oriq, hari Sabtu 20 Juli 2019. Angkara jadi yang terbaik pada sesi murai batu A.

Tidak ada yang menduga jika P Jono yang biasanya terkenal membawa murai batu kini mencoba sesuatu yang baru dengan menampilkan gacoan anyarnya di kelas paruh bengkok. Abah dari Nurrudin ini berhasil mengorbitkan Lexus dengan meraih nyeri saat berlaga di sesi love bird M2 A dan B.

 

 

 

Uniknya, Lexus merupakan burung ombyokan hasil beli dari pasar Kupang, Surabaya seharga 30 ribu. Meski berasal dari ombyokan, Lexus yang baru berusia sekitar 2.5 bulan ini tampil stabil dan sangat rapat jedanya.

“Saya juga kaget dapat burung murah gini tapi aksinya cukup bagus, apalagi Lexus dapatnya 30 ribu dan 30 ribu untuk pasangannya. Semoga burung ini nantinya bisa menjadi sesuatu yang bisa membanggakan,” harap Nurrudin dari Petemon.

 

P JONO BELI SUKSES ORBITKAN LB LEXUS SEHARGA 30 RIBU

 

Sementara itu di sesi murai batu, Angkara berhasil meraih puncak podium berkat aksi durasi kerjanya yang menawan. Burung milik Anang dari Sahabat L 14 ini tampil stabil akan durasi kerjanya saat membawakan lagu burung-burung kecil yang komplit.

Burung yang diramu Didits Pasopati ini pun berhasil menjadi yang terbaik di sesi murai batu A dengan menyisihkan Orong-Orong dan Rengginang. “Walau durasi kerjanya tadi bagus tapi penampilannya belum maksimal karena tembakannya tidak dikeluarkan semua,” ucap Didits.

 

NURRUDIN (KIRI) BERHASIL ANTARKAN LB LEXUS RAIH NYERI

 

Totok dari Lancor SF yang membawa cucak hijau Dragon berhasil menyuguhkan aksi istimewanya. Gaya njambul serta ngentroknya yang hyper dikeluarkan Dragon dengan sangat indah. Paduan irama lagu dari gereja tarung serta cucak jenggotnya berhasil membuat Dragon meraih juara pertama pada sesi cucak hijau A.

Sedangkan pada sesi kenari, Tomson milik Hamba Allah berhasil mengibarkan bendera Duta Anniv JAS AKG Cup 2. Keberhasilan Tomson meredam para rivalnya kali ini berkat suara nyaring lengkingannya saat membawakan lagu cengkok standarnya dengan durasi di atas rata-rata.

 

 

Abah Ripin yang menurunkan amunisi kesayangannya yakni Strada berhasil meraih tropi utama saat berlaga di sesi cendet A. Tembakan beruntun gereja tarungnya yang terus diulang-ulangnya dengan nada tembus menjadi faktor utama Strada berhasil mengungguli Gendrawani dan Bandeng.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGKARA RAIH PUNCAK PODIUM SESI MURAI BATU A

 

DRAGON KUASAI SESI CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TOMSON RAJAI SESI KENARI A

 

LOVE BIRD SOGOL RAIH NYERI

 

 

 

KATA KUNCI: spektakuler 88 tubanan feat oriq lb lexus mb angkara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp