SCATTER SUKSES SAPU BERSIH KELAS KACER

PIALA DANDIM CUP GRESIK, #1

Scatter Kembali Sukses Sapu Bersih Kelas Kacer, Hingga Membuat Panitia Keamanan Ikut Kagum

Scatter kembali sukses sapu bersih kelas kacer pada gelaran Dandim Cup Gresik yang digelar di lapangan Kodim 0817 Gresik, hari Minggu (16/10). Kacer Scatter tunjukkan performa stabilnya hingga menyapu bersih kelas kacer.

Scatter adalah amunisi andalan milik Steven Royal SF dari P2HP Surabaya kembali sukses tunjukkan performa stabilnya dengan manyapu bersih kelas kacer. Berangkat dari Surabaya bersama rekan-rekannya , Steven Royal SF hanya membawa 1 amunisi andalannya yaitu Scatter. Dengan satu-satunya gaco yang dibawa, kacer Scatter berhasil unjuk gigi dengan performa yang stabil dan durasi kerja yang rapat hingga membuatnya menjadi jawaranya di semua kelas kacer.

 

 

BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DIGONDOL KACER SCATTER

 

Saat dinaikkan, Scatter langsung tunjukkan performa nyentrik hingga panitia keamanan yang berjaga pun ikut kagum ketika melihatnya. Ketika dinaikkan pada kedua sesi kacer, Scatter langsung tunjukkan roll tembak yang powerfull beserta gaya buka ekor dari awal hingga waktu penjurian berakhir. Berkat performa stabilnya, Scatter sukses membawa pulang 2 tropi jawara pada gelaran Piala Dandim Cup Gresik.

“Waduhh, kacer sangkar scatter di nomer gantangan samping ini mewah banget. Dari awal dinaikkan sama pemiliknya tadi terus lanjut saya lihat sebelum selesai juga. Gak kelihatan kendo sama sekali, “ ujar salah satu pihak panitia keamanan Piala Dandim Cup Gresik dengan menunjuk nomer gantangan Scatter.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada dari awal dibawa oleh Steven Royal SF, kacer sangat sering menyapu bersih kelas kacer di gelaran yang diikutinya. Hal ini tidak luput dari perawatan kacer Scatter yang membuatnya terus memiliki performa stabil hingga sekarang. Dengan perawatan stabil dan memahami karakternya, sang perawat sukses membuat Scatter tampil mewah tanpa kendor sama sekali di gelaran yang diikutinya. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA DANDIM CUP GRESIK, KLIK DI SINI

 

SCATTER KEMBALI MENDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK

 

FOTO BERSAMA DENGAN PANITIA PIALA DANDIM CUP GRESIK

 

 

KATA KUNCI: piala dandim cup gresik scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp