JNJ TEAM PURWOKERTO, JUARA UMUM BIRD CLUB


PIALA DANDIM 0702 PURBALINGGA

Dihadiri 1.197 Kontestan, LB Lawang Sewu Turut Hantarkan JNJ Team Juara Umum

Menghilang cukup lama, love bird konslet Lawang Sewu langsung unjuk gigi di kelas dewasa. Setelah mengalami penurunan performa dikarenakan kondisi birahi yang tidak stabil, kini aksi Lawang Sewu tambah ciamik. Durasi bunyi sudah pulih seperti sediakala, dan volume tambah keras.

Pulihnya performa Lawang Sewu, berkat kepiawaian tangan dingin Ade Canil yang dipercaya Djimbrong untuk memolesnya. Di Piala Dandim 0702, Lawang Sewu yang hadir terlambat harus gigit jari di kelas Soedirman. Namun di sesi-sesi berikutnya, Lawang Sewu akhirnya menuai juara dua, satu dan tiga.

 

DJIMBRONG, LB LAWANG SEWU UNJUK GIGI, DURASI & VOLUME TAMBAH CIAMIK

 

Prestasi Lawang Sewu ini, membuat Djimbrong bersemangat lagi untuk menggelandangnya ke berbagai lomba. “Alhamdulillah sudah kembali tampil, mudah-mudahan bisa stabil seperti semula. Bersyukur, Lawang Sewu bisa ikut hantarkan JNJ Team gondol juara umum,” tutur Djimbrong yang akan hadir di 2nd Anniversary Batosai Bird Arena Sokaraja (13/10).

Selain didukung Lawang Sewu, kemenangan JNJ Team juga di sokong dari beberapa burung jawara di antaranya love bird Bedor, BMX Jr, Popon, DP 28, Kuning, Audi, Kompas, Branjangan Jaya Badeg, kenari Kanjeng yang menang nyeri, dan Suri yang masuk runner-up. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan, sehingga JNJ Team bisa juara umum,” ucap Wawan JNJ.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas bergengsi murai batu Soedirman dengan tiket 200 ribu, Gudang Peluru milik Basuki dari Prigy BC mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan keluar sebagai pemenang dengan diikuti Tirex milik Rocker SF dan Volcano milik Budi VOC yang menempel ketat di peringkat dua dan tiga.

Hao, breeder murai batu dan cucak rowo dari Bukateja yang mengandalkan murai batu Bege, berhasil mencuri perhatian team juri dan penonton lewat tembakan dahsyatnya yang dibawakannya terus menerus. Al hasil, Bege sukses menempati podium satu. Sedangkan Party Doll yang pekan lalu jadi yang terbaik di even 19% Cup, harus puas duduk di peringkat dua.

 

YUDHIS & ADHO, SIAP BESARKAN RGN DI WILAYAH BARLINGMASCAKEB

 

Buldozer, gaco baru milik Yudi Istana Dolop SF Wonosobo yang dibesut Bendu, tampil prima di dua sesi dan mengungguli lawan-lawannya dengan kemenangan nyeri. Hasna milik Beni Pesona yang moncer di 20th Piala Raja Jogja, masih menunjukkan performa terbaiknya dan eksis di papan atas dengan raihan juara 2 dan 3.

Cucak jenggot terbaik blok tengah yang 8 September lalu moncer di 20th Piala Raja Jogja seperti Butterfly, Ratu Kidul, dan Raisa harus bersaing untuk menjadi yang terbaik. Butterfly yang turun dalam kondisi kurang maksi, harus puas menempati peringkat tiga. Sedangkan Ratu Kidul dan Raisa, bergantian menjadi yang terbaik.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Duta Piala Pahlawan 4 Purwokerto yang akan punya gawe pada 3 November 2019 di Monumen Pangsar Soedirman Logawa, berhasil mendominasi kelas anis merah dengan kemenangan ganda yang diraih Jagad milik Tunggak Semi. “Saya tunggu kehadiran kicaumania di Piala Pahlawan 4,” undang Gerry.

Beni Pesona, Arif Marwanto, Mr. Jaya, Yance, Imam Martabak beserta pasukan Cobra Team, tampak hadir. Selain berlomba, Beni, Yance dan rombongan memanfaatkan gelaran ini sebagai ajang silaturahmi dengan kicaumania lainnya. “Lomba burung sebagai hiburan di tengah-tengah kesibukan mengurus usaha, sambil ketemu teman-teman,” kata Beni yang diamini Yance.

 

DANDIM 0702 (KAOS PUTIH), BERSAMA YANTO SILVER PANTAU JALANNYA LOMBA

 

Dandim 0702 Letkol Inf Yudi Novrizal, S.IP didampingi Yanto Silver sebagai ketua DPW III RGN, hadir dan menyaksikan jalannya lomba. Even yang digelar dalam rangka HUT TNI Ke-74 & Festival Jendral Besar Soedirman, berlangsung meriah dengan dihadiri 1.197 kontestan dari berbagai kota.

Juara umum single fighter, dimenangkan oleh Army SF. Adho ketua RGN DPC Banyumas mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

DATA JUARA PIALA DANDIM 0702 PURBALINGGA,  KLIK DI SINI

 

 

PANITIA, BERJALAN LANCAR, SUKSES GAET 1.197 KONTESTAN

 

WAWAN JNJ DKK, 13 OKTOBER HADIR DI WALIKOTA CUP V JOGJA

 

ARMY SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

 

ADE CANIL, KENARI SURI MASUK RUNNER-UP & PERINGKAT 8

 

BASUKI PRIGY BC, MB GUDANG PELURU TERBAIK DI KELAS SOEDIRMAN

 

DOLOP SF WONOSOBO, NYERI BERSAMA CH BULDOZER

 

 

HAO BUKATEJA, ORBITKAN MB BEGE, TEMBAKAN TAJAM-TAJAM & TEMBUS

 

JAMBUL & VALEN, CH HASNA EKSIS DI PAPAN ATAS

 

NANANG A-BOND SF, RATU KIDUL NYARIS NYERI, MANTAP TAMPIL DI WALIKOTA CUP V JOGJA

 

PESONA SF & COBRA TEAM, LOMBA SEBAGAI SARANA SILATURAHMI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: piala dandim 0702 purbalingga love bird lawang sewu jnj team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp