ABAH HUDAN 911 SF & AKSI HELL BOY

PIALA CISADANE TANGERANG 1, #4

MB Ganas dan Hell Boy Milik Abah Hudan Surabaya Menghentak Tangerang + Video, Lanjut Ramaikan Twister Cup

Halaman kantor Pusat Pemerintahan Tangerang Kota yang menjadi arena Piala Cisadane 1 Tangerang menjadi saksi ketangguhan murai batu Ganas dan Hell Boy milik Abah Hudan dari 911 SF. Datang dari kota Pahlawan, pasukan 911 SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Hudan berhasil menarik perhatian para kicau mania ibu kota dan sekitarnya.

Salah satu penampilan gaconya yang memukau ditunjukkan Ganas saat beraksi di sesi murai batu Taman Potret. Burung yang berkarakter hyper dengan show off sujud-sujud menjadi suguhan Ganas di hadapan para juri serta kicau mania. Obralan dari variasi lagu cililin, gereja tarung, kenari serta burung-burung kecil yang komplit ditembakkan Ganas dengan volume tembus.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Meski mendapat perlawanan dari banyak burung nasional, Ganas berhasil unggul dan meraih puncak podium. “Alhamdulillah Ganas kembali menampilkan suguhan yang menawan. Hari ini Ganas mendapat juara 1 sesi Taman Potret dan juara 3 kalah tos perebutan 2-3 di sesi Puspem,” ungkap Abah Hudan.

Selain Ganas, penampilan gaco lainnya yakni murai batu Hell Boy juga cukup menyita perhatian. Ia bahkan bisa disebut menjadi bintang lapangan saat turun di kelas utama BOB 36 G. Hellboy sudah menyita perhatian sejak sebelum dimulai penilaian, begitu masuk lapangan langsung digantang tanpa menunggu-nunggu lawan. Ia pun langsung menunjukkan aksi ngeplay dengan gaya sujud yang hyper.

 

VIDIO AKSI HELL BOY DI SESI BoB PIALA CISADANE, DIPUBLISH DI BIRDAILY CHANNEL:

 

Dari awal hingga akhir penjurian, kinerjanya yang stabil membuat para kicau mania bersorak pada burung yang dikenal sebagai ‘Perampok Kelas Utama’ ini. Soal materi, Hell Boy menyuguhkan tembakan cililin serta gereja tarung yang dilontarkannya nyaris tanpa jeda dengan durasi panjang.

Di akhir penilaian kelas dengan tiket 1 juta rupiah ini, para juri mengganjarnya dengan koncer yang menunjukkan posisi runner up atau ranking ke-2. “Sayang sekali Hell Boy dapat posisi runner up pada sesi murai batu BOB. Meski demikian saya masih sangat bangga melihat kinerja Hell Boy tadi,” ujar Abah Hudan tak bisa menutupi raut bangganya.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Setelah sukses di Piala Cisadane Tangerang 1, Abah Hudan berencana akan tampil full team di even kolosal Piala Raja. “Melihat kinerja beberapa gacoan kami hari ini membuat saya dan 911 SF semakin bersemangat untuk menuju Piala Raja pada 8 September mendatang. Tapi sebelum ini, pekan depan kami siap memanaskan sejumlah jago ke event PBI lainnya, Twister Cup Semarang pada 4 Agustus,” tandas Abah Hudan.

Taufik, salah satu kru Abah mengaku tidak perlu khawatir dengan kondisi burung meski harus menjalankan perjalanan jauh dan melelahkan. “Ya Surabaya Tangerang sangat jauh. Pengawalnya juga lelah, apalagi burung. Ke Jogja pun juga cukup jauh. Ada banyak risiko kalau burung kelelahan, tak hanya kondisi yang bisa ngedrop, stres, bahkan juga bisa sakit. Tapi kru sudah berjaga-jaga dengan Leman’s, juga ada Quattrick yang bila diperlukan siap menjaga kondisi burung selalu siap tempur.”

 

JUARA PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

911 SF BORONG TROPI BERKAT AKSI MB GANAS DAN HELL BOY

KATA KUNCI: piala cisadane murai batu ganas murai batu hell boy abah hudan 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp