PIALA CISADANE 1, HADIAH DAN TROPINYA SUPER MEWAH

PIALA CISADANE 1 TANGERANG 28 JULI

Tiket 1 Juta hadiah 10 Juta, Beli 1 Gratis 1 Tiket, Tropinya Super Mewah

Piala Cisadane 1, itulah event yang menjadi bagian dari agenda legendaris Festival Cisadane. Agenda rutin dan ikonik ini akan semakin berwarna dengan tambahan event lomba burung berkicau bersama PBI Tangerang Raya, Minggu 28 Juli 2019.

Festival Cisadane yang digelar setiap tahun oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang memang benar-benar sudah melegenda dan menjadi andalan dalam mempromosikan Kota Tangerang. Sungai Cisadane yang membelah kota Tangerang sendiri sudah memiliki sejarah yang panjang. Beragam atraksi digelar di sini. Untuk tahun ini, mata acaranya bertambah dengan lomba dan pameran burung berkicau.

Bila beragam atraksi Festival Cisadane lainnya digelar di seputaran sungai, untuk even lomba burung berkicau Piala Cisadane 1 akan berlokasi di Komplek Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. Lokasi ini juga berhadapan langsung dengan Masjid Agung Al Azhom Tangerang, masjid yang begitu ikonik juga di Tangerang.

 

 

DUKUNGAN BANG BOY DAN HUGENG

 

Bisa dikatakan, ini adalah even akbar pertama yang digelar di kota Tangerang. Ini juga yang menjadi salah satu alasan Bang Boy siap memberikan dukungan penuh. "Selama ini di wilayah Kota Tangerang belum ada even akbar. Jadi ini kita dukung agar di Kota Tangerang juga mulai tumbuh even-even besar."

Kemasan utama adalah kelas 36-G dengan tiket 1 juta, hadiah mulai 10 juta. Kemasan lainnya, tiket mulai 55 ribu hadiah 1 juta + bonus 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 700 ribu + 500 ribu, tiket 70 ribu hadiah 700 ribu + 1 juta, tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 1,5 juta, tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 1 juta, dan tiket 300 ribu hadiah 3 juta + 3 juta.

Setiap pembelian tiket kelas Puspem Tangkot, tiket 300.000 (murai batu, cucak hijau) dan Jembatan Grendeng tiket 200 ribu (kacer, anis merah, hwamey), Gratis 1 tiket kelas PBI Tangerang (Tiket 50 ribu), untuk jenis burung yang sama.

 

TROPI SUPER MEWAH SIAP DIBAWA PULANG

 

Lokasi sangat luas dan rindang, sehingga sangat nyaman dan kondusif baik untuk burung maupun para pengawalnya. Lapangan parkir baik untuk mobil maupun motor juga sanggup menampungg hingga ribuan kendaraan. Cari tempat istirahat / transit tak perlu bingung, tersedia banyak pedok permanen.

Mudah diakses karena berada di tengah kota dengan segala fasilitas pendukungnya. Pengin makan, banyak tersedia tempat kuliner. Ibadah, dekat dengan masjid Agung Al Azhom. Toilet yang bersih juga tersedia di banyak titik.

 

 

Dukungan untuk event ini sudah didapatkan dari sejumlah tokoh lawas juga tokoh lintas organiser. “Kami juga sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh lintas EO seperti Bang Boy, mas Prio, kang Ebod, juga kicaumania lawas seperti Hugeng, H. Hendy Carton, Edy PLN, teman-teman Kambing Hitam termasuk Robert Pantau dan Iwan Platinum Jogja, Benz Wira Purworejo, dan masih banyak lagi,” ujar Mr. King, ketua PBI Tangerang Raya yang siap terjun langsung mengawal gelaran ini dengan didampingi Wahyu, Juri Senior PBI Tangerang.

Sebelum ini, sejumlah even akbar juga akan digelar pasca lebaran. Mulai dari Kapolres Cup Sragen 16 Juni, Piala Canting 4 Pekalongan 16 Juni, Piala Pakualam Jogja 30 Juni, Boss Cup Semarang 30 Juni, Piala Ngapak 2 Banyumas 7 Juli, Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo 14 Juli, Bupati Cup Banjarnegara 14 Juli, Kapolres Cup Jepara 14 Juli.

Anda yang memerlukan informasi lebih detil terkait Piala Cisadane 1, bisa menghubungi saudara Wahyu di 0812.1099.4999, Mr. King 0813.8091.1888

 

 

 

 

KATA KUNCI: pbi tangerang piala cisadane 1 kapolres cup sragen delata cup 2 reborn sukoharjo piala pakualam 7 jogja piala tangsel mr king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp