DENI PR RESIDENT 04 KOS. MUHAJIR JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU CANTING

PIALA CANTING II PEKALONGAN #2

MB Mujahir Jadi Bintang Utama, Shiwa, Yakuza, Ambasador, dan Super Goyang Unjuk Gigi

 

 

 

Murai batu Mujahir tampil sebagai bintang utama di gelaran lomba Piala Canting II Pekalongan, Minggu 16 Juli 2017. Gaco andalan Deny PR tersebut mampu menundukan para pesaingnya dan merebut gelar juara 1 di kelas utama, kelas Murai Batu Canting.

Sekitar 2054 kontestan yang memenuhi arena lomba di lapangan Brimob Pekalongan menjadi saksi dahsyatnya penampilan murai batu Mujahir. Gaya ngeplay dan materi lagu jenggotan, rambatan dan celilinan berhasil dimuntahkan dengan volume  tembus yang membuat gantangan seolah bergetar kencang. Tak heran, bila koncer A di kelas Murai Batu Canting menjadi milik Mujahir.

 

ANDY RATNA SF BREBES. EKSIS DI KELAS MURAI BATU, 30 JULI JADI TUAN RUMAH

 

Di kelas Murai Batu Ebod Joss, giliran Bima Prima besutan Marco Lodaya SF yang menjadi juara mengungguli Ninja milik  H. Olik Pekalongan dan Shiwa milik Andy. “Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dan Shiwa masih kebagian nomor kecil,” sahut Andy yang datang mengibarkan duta Ratna SF feat Radjawali Indonesia.

“Mohon dukungannya untuk even 30 Juli nanti di Brebes,” imbuh Andy seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania ke even tersebut.

 

SJE SF CIREBON. BERSAMA MB ASHOKA JUARA 3 KELAS UTAMA MURAI BATU

 

SJE SF Cirebon yang dinahkodai Niko SJE sukses mengawal murai batu Ashoka juara 3 di kelas utama, Murai Batu Canting. Dengan prestasi ini, sang pemilik pun makin percaya diri akan kemampuan jagoannya bersaing di pentas nasional. 

Tak mau ketinggalan, persaingan di kelas kenari juga berlangsung ketat. Yakuza besutan Mr. HR mengibarkan Banyumas Bersatu BC menjadi kampiun kelas Kenari Standar Kecil Ebod Joss mengungguli  Bandit milik King-king Kusuma Jaya dan Super Goyang milik Onie PG Pekalongan Team.

 

ONIE PG PEKALONGAN TEAM. SUPER GOYANG JUARA 1 KELAS KENARI STD UMUM EBOD JOSS

 

Di kelas Kenari Standar Kecil Ebod Vit, Yakuza harus mengakui keunggulan Super Goyang, memaksa Yakuza diposisi kedua dan Bandit diposisi ketiga. Kelas Kenari Std Umum Ebod Joss Liontin milik TJ Batik Pekalongan raih juara 1 diikuti Ambasador milik Dzaky R9 Brebes dan Super Goyang milik Onie PG Pekalongan.

Selanjutnya pada kelas love bird paud panitia menyediakan 4 kelas, pada kelas Love Bird Paud B Ronggolawe Minggu besutan Zazi dari Dragon Pantura berhasil mengumpulkan poin tertingi dan keluar sebagai juara 1 mengungguli Kartika milik Fery Fians Kere Kere Hore SF dan Srikandi milik Yahya Maulana Kibasari Kumbang Purbalingga. “Bangga dan bersyukur hasil kebun sendiri bisa masuk nomor kecil mas apalagi di event besar seperti ini,” cetus Fery Fians bangga.

 

TEGUH (KANAN) BANJARNEGARA. VOZIL JUARA 2

 

Pada kelas Pleci C Ronggolawe Play Boy milik Waud Q-Most Team Tegal tampil ngotot tanpa jeda dengan volume diatas rata-rata berhasil mencuri hati pengadil lapangan dan dihadiahi bendera koncer A diikuti Vozil milik Banjarnegara SF dan Razzor milik Waud Q-Most Team Tegal. Kelas Pleci A dan B Ronggolawe Joker JR milik Yusuf yang mengibarkan Pekalongan Bersatu berhasil merebut podium pertama. (BERSAMBUNG)

 

BERITA TERKAIT:

PIALA CANTING II PEKALONGAN #1, BACA DI SINI

DATA JUARA PIALA CANTING II, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

FERY FIANS KERE KERE HORE TEGAL. SUKSES DIKELAS LOVEBIRD

 

BANYUMAS BERSATU. YAKUZA JUARA 1 & 2, ARMAGEDON JUARA 5

 

 

WAUD Q MOST TEAM TEGAL. PLAY BOY JUARA 1

 

DZAKY R9 BREBES. AMBASADOR JUARA 2

 

KATA KUNCI: kenari super goyang murai batu mujahir murai batu ashoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp