PIALA CANTING 5 DITUNDA (LAGI)

PIALA CANTING 5

Ijin Dicabut, Ditunda Lagi

Kabar sedih datang dari Pekalongan. Piala Canting yang sempat diumumkan fix digelar 27 September besuk, resmi ditunda. Hal ini karena ijin yang dikeluarkan pada tanggal 14 September, dicabut kembali pada tanggal 21 September 2020.

Awalnya, Piala Canting hendak digelar pada 6 September 2020. Semua persiapan sudah dilakukan, tinggal melaksanakan saja. Sebagian besar tiket juga sudah terpesan habis, bahkan banyak yang masih berburu tiket cancel, sampai mengumumkan siap membeli ulang tiket, tentunya dengan harga yang lebih mahal.

 

 

 

Apa daya, pihak berwenang mencabut ijin tanggal 6 September. Panitia awalnya mengumumkan event akan diundur pada 8 Oktober 2020. Tetapi, pada 14 September kembali mengumumkan bila event tersebut akhirnya akan digelar pada 27 September, dengan lokasi yang bergeser ke lapangan sepak boleh Warungasem, Kabupaten Batang.

Pengumuman ini berdasarkan Surat Ijin yang diterima pihak panitia dari Kepolisian Resor Warungasem tanggal 14 September 2020, nomor SI/27/IX/2020/Sek WRA. “Pengumuman jadi tanggal 27 September berdasarkan surat ijin yang sudah kami kantongi waktu itu,” jelas Egih Sugiharja, penggagas sekaligus penanggungjawab event Piala Canting.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Saat hari H tinggal hitung mundur 5 hari lagi, Egih kembali memposting pengunduran Piala Canting. Hal ini berdasarkan Surat Pencabutan/Pembatalan dari Kepolisian Resor Warungasem yang kami terima Hari Senin tanggal 21 September 2020, Nomor : B/II/IPP 3.2.1/IX/2020/Intelkam.

“Dengan segala kerendahan hati, kami segenap jajaran Panitia, menginformasikan Piala Canting kembali diundur.”

Pengumuman pengunduran ini belum diikuti dengan jadwal pasti sampai kapan akan ditunda. “Insya Allah di bulan November, sesuai arahan dan saran dari pihak Gugus Covid 19. Begitu sudah dapat kabar yang pasti, dan kondisi benar-benar juga sudah mendukung, pasti kami umumkan. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini.”

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Egih juga minta doa dan dukungannya agar Piala Canting V bisa segera digelar dan berjalan lancar. “Mari kita tetap berupaya membantu memutus rantai penyeberan Covid-19, patuhi protokol seperti senantiasa memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak. Insya Allah Piala Canting bisa segera digelar, semoga pandemi bisa segera berlalu,” pinta Egih penuh harap.

Piala Canting sudah menjadi salah satu event prestis unggulan Ronggolawe Nusantara, sudah memasuki gelaran ke-5. Event tahunan ini senantiasa dinanti-nanti kedatangan oleh para kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

Piala Canting yang digagas oleh Egih Sugiharja, punggawa Ronggolawe Nusantara, membuat nama Pekalongan semakin disegani di kancah burung berkicau nasional.

“Bukan hanya kicaumania di Pekalongan dan Pantura saja yang merasa memiliki Piala Canting, tapi juga masyarakat umum di Pekalongan. Langsung atau tidak langsung, keberlangsungan Piala Canting juga ikut menggerakkan perekonomian di Pekalongan. Namun dalam situasi pandemi, kita sepakat kesehatan dan keselamatan adalah menjadi prioritas utama.” [maltimbus]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

POSTINGAN LENGKAP EGIH:

 

Info Gelaran Piala Canting 2020... Berdasarkan Surat Pencabutan/Pembatalan dari Kepolisian Resor Warungasem yang kami...

Dikirim oleh Egih Sugiharja pada Rabu, 23 September 2020

KATA KUNCI: piala canting 5 egih sugiharja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp