ANDY JnJ DAN KRU, PUAS DENGAN AKSI ROJO SEMBUR

PIALA CANDI PRAMBANAN, #2

MB Rojo Sembur Runner Up Kelas Utama, Kabayan Makin Mentereng

Kicaumania dari berbagai kota lintas blok ikut meramaikan gelaran Piala Candi Prambangan di Gantangan Pradana BC, Bolali, Klaten. Salah satunya Andy JnJ dari Cirebon, menurunkan murai batu Rojo Sembur dan Kabayan.

Lomba dibagi dalam dua hari, Sabtu dan Minggu (4 dan 5 September 2021). Hal ini untuk mengurangi potensi kerumunan dan lebih mudah dalam menerapkan prokes. Panglima RI Sofyan Juandi hadir dan mengawal dari awal sampai rampung.

Hadirnya peserta dari luar kota dengan burung terbaiknya, membuat persaingan menjadi ketat dan seru. Selain dari wilayah Solo Raya (Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Kota Solo, Sragen, Boyolali), peserta juga datang dari Yogyakarta, Cirebon, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Tegal, Semarang, Wonosobo, Kudus, bahkan juga luar pulau seperti Palangkaraya dan Banjarmasin dari Kalimantan, hingga Lampung di Sumatera.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas utama murai batu (36-G) yakni kelas Candi Prambanan dengan tiket 3,5juta, menjadi kelas yang paling menyita perhatian. Persaingan pada kelas ini benar-benar seru, ketat, jago yang bertarung mencoba saling mengimbangi. Yang bertarung memang burung-burung langganan juara.

Salah satu yang ikut meramaikan kelas ini adalah, rombongan JnJ Team dari Cirebon yang dikawal langsung Om Andy JNJ, didampingi oleh Om Gepeng Sulaiman, Bayu Kaharuman, Jack Wolfskin, Adin, Iman, Gusti Wijayanto, Ndog, dan Eka Maulana. Om Andy menurunkan amunisi terbaiknya, murai batu Rojo Sembur dan Kabayan.

 

ANDY JnJ (PALING KANAN), BERSAMA PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI

 

Rona kebahagiaan, menyelimuti Andy beserta teamnya setelah Rojo Sembur (RS) berhasil menjadi runner up di kelas utama. Materi isiannya memang cukup komplit, durasi kerja mumpuni, volume tembus dan gaya tarung beringas. RS pun terus-menerus mengintimindasi lawan-lawannya.

“Puji Tuhan atas apa yang diraih RS, benar-benar terharu atas pencapaiannya. Terima kasih rekan-rekan Family JnJ Team dan kicaumania Cirebon pada umumnya, tanpa doa dan dukungan dari kalian semua, saya bukan apa-apa,” ungkap om Andy kepada burungnews.com.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku)

 

Keberhasilan RS juga ditanggapi Panglima RI yang memang memantau langsung jalannya lomba. “Jadi dari durasi kerja, irama lagu dan volume masuk. Suaranya juga lantang dan tajam, luar biasa memang itu burung,” ucapnya singkat.

Ada pun Kabayan, di kelas Panglima murai batu ring (25-G), finish di urutan ke 3. “Kabayan tadi sempat ada ngetemnya sebentar, mungkin kaget dengan cuaca yang sangat panas, apa pun hasilnya tetap kami syukuri,” imbuhnya.

Hasil ini jelas semakin membuat om Andy makin pede menurunkan jagoannya di gelaran akbar berikutnya. “Harapannya setelah ini lomba-lomba akbar kembali dibuka, tanpa ada kendala yang berarti. Tentu saja, hal yang lumrah bila kita semua harus menjalani semua kegiatan termasuk lomba burung dengan kebiasan baru, dengan prokes.”

 

 

RS, masih menurut om Andy, adalah burung dari hasil penangkar lokal Cirebon. Ya, di Cirebon ada sejumlah penangkar burung berkicau termasuk murai batu, yang cukup handal. Produknya memiliki kualitas di atas rata-rata dan sudah banyak meraih prestasi, salah satunya adalah RS.

Di blok barat, akhir tahun rencananya akan kembali digelar Bandung Lautan Api. Salah satu event legendari di Jawa Barat yang sangat ditunggu-tunggu oleh kicaumania tanah air. Sudah barang tentu, bila tidak ada aral, jago-jago om Andy pun akan digelandang kembali untuk bertarung di sini.

 

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [maman, bimun, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan mb rojo sembur mb kabayan andy jnj gepeng sulaiman sofyan juandi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp