SHENDY BERSAMA BRANJANGAN NAKULA DAN 3 TROPI JUARA 1

PIALA CANDI PRAMBANAN 2, #2

Hatrik, Branjangan Nakula Pastikan Turun ke Piala Raja

Piala Candi Prambanan 2, Minggu 11 September 2022 menorehkan sejumlah prestasi yang mengundang decak kagum. Salah satunya yang diraih oleh Nakula di kelas Branjangan. Tidak tanggung-tanggung, Nakula merebut 3 kali juara 1 alias hatrik, dari 5 sesi yang diikutinya.

Burung branjangan jenis Parva ini mampu meraih juara 1 di kelas Branjangan Parva A (Real Snot), Branjangan Parva C (Real Snot), dan Branjangan Parva D (Real Snot). Di tiga kelas awal yang diikuti, kinerja Nakula memang cukup menonjol dibandingkan lawan-lawannya.

 

 

Irama lagu, durasi, dan volume yang cukup bagus, ditopang dengan gaya ngotot serta sesekali membuka sayap atau “kekejer”. Pemilik Nakula sekaligus owner The Kingdom BF Purworejo, Om Dadik Hendro Martopo, mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh salah satu gacoannya.

Meski saat ini belum bisa ikut mengawal lomba karena kesibukan pekerjaan di luar pulau Jawa, Om Hendro berjanji suatu saat akan ikut mengawal beberapa gacoannya saat ikut berlomba. Saat ini, beberapa burung branjangan milik Om Hendro dipercayakan kepada Om Bangun untuk merawatnya,  dan Om Shendy sebagai joki ketika mengikuti lomba.

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

Pekan depan, The Kingdom BF Purworejo akan kembali mengikuti lomba burung Piala Raja 2022 di komplek Stadion Sultan Agung Bantul. Piala Raja mendapat jejuluk sebagai “Piala Dunia”-nya lomba burung, sehingga prestisnya memang luar biasa. Untuk branjangan, PBI hanya membuka kelas ring, seperti halnya pada jenis murai batu, anis kembang, cucak rawa, dan dalam waktu dekat juga kacer.

Di Piala Raja, sebagaimana bisa disimak pada brosur di bawah berita ini, akan dibuka 4 kelas branjangan ring, yaitu satu kelas di Sekar Kedaton tiket 500 ribu, dan 3 kelas (A-B-C) di kelas Bintang PBI tiket 200 ribu rupiah.

 

 

Beberapa gacoan disiapkan secara khusus oleh Bangung dan Shendy untuk menghadapi laga berat ini. Salah satu gacoannya adalah dari jenis Javanica bernama Anung,  selain Nakula yang tetap diandalkan sebagai pelapisnya.

Piala Candi Prambanan 2 adalah event tahunan Radjawali Indonesia yang terpaksa harus ditunda karena pandemi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini berlangsung dua hari, hari Sabtu 10 September khusus lovebird yang bekerjasama dengan Kopdar Konslet AA Duki, hari Minggu 11 September untuk kelas ocehan umum termasuk branjangan.

Kelas Branjangan bahkan dimainkan paling awal, mulai jam 08.30. Total sesi event ini 40, selesai sekitar jam 18.30. “Terimakasih atas dukungannya, kami sudah berusaha memberikan yang terbaik. Atas nama semua kru panitia dan team juri Radjawali Indonesia, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan di sana-sini,” ujar Anang Sadex dari Radjawali Indonesia Yogyakarta. [maltimbus, terimakasih Aguns RCTI]

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

 

 

 

JADWAL PIALA RAJA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan 2 branjangan nakula the kingdom bf purworejo dadik hendro martopo branjangan parva branjangan nakula branjangan anung branjangan javanica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp