KICAU MANIA TETAP FIGHTER WALAU JALAN BANJIR


PIALA CAMAT BATU JAYA Feat BnR KARAWANG, #3 : Ada Perang Bintang Love Bird, Neng Tik Tok Tangguh di Fighter, Taba & Emey Berbagi di Bebas Aksi

Perang bintang Lovebird terjadi di Piala Camat Batu Jaya (26/01) kemarin. Lovebird mania dari luar Karawang hadir memadati lapangan Black Jack Enterprise.  Di Piala Camat Batu Jaya, (BnR Karawang) juga membuka kelas Lovebird Bebas Aksi, termasuk konslet.

Hal itu karena permintaan dari pihak panitia lomba. “Di Batu Jaya dan sekitarnya memang banyak sekali yang mempunyai Lovebird Konslet. Kami selaku panitia telah berembuk dengan pihak BnR Karawang, agar menyediakan kelas Lovebirs Bebas Aksi, untuk memberiukan ruang bagi para Lovebird Konslet,” ujar Boink selaku panitia.

 

NENG TIK TOK DOUBLE WINNER KELAS LB FIGHTER

 

Meski akses jalan menuju lapangan Black Jack tergenang air (banjir) akibat hujan deras yang turun malam harinya, namun tidak menyurutkan semangat kicau mania yang hadir

Di kelas Lovebird Fighter, terlihat tidak ada nomor gantangan yang kosong. Semua terisi penuh sesak.

Mereka juga berdatangan dari luar daerah.

Neng Tik Tok dari Telagasari Karawang mengemban tugas yang berat untuk mengharumkan nama tuan rumah. Tak semata gacor di antara lawan-lawannya, amunisi Gawir SF ini mengeluarkan durasi panjangnya yang hampir menembus 2 menit.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Poinnya unggul dari lovebird lainnya di semua kelas, Neng Tik Tok berhasil meraih double Winner. Di daerah Rengasdengklok, Neng Tik Tok memang sudah menjadi langganan juara. Haryanto sang pemilik, sangat ingin mencoba menjajal event di luar kota Karawang.

Sementara itu di kelas bebas aksi, terjadi pertarungan seru antara Taba dari Bandung dan Emey dari kubu tuan rumah. Taba yang menjadi andalan Duta Ghoib, menampilkan gaya ciri khasnya. Ngekek panjang dengan kepala yang miring ke kiri dan kanan, ditambah jedanya yang begitu rapat.

Taba pun menguasai kelas ini pada sesi pertama. Poinnya tak terkejar oleh musuh-musuhnya.

 

ANWAR ANTAR EMEY RAIH JUARA KELAS PAMUNGKAS

 

Lovebird Emey milik Anwar Duta OBC juga tak kalah mempesona. Sesi pertama memang masih kalah oleh Taba. Di sesi pamungkas Emey tampil lebih ngotot dan memukau. Durasinya panjang mencapai 2 menitan lebih, jedanya juga amat sangat rapat. Juara 1 pun diraihnya. Anwar dan kawan-kawan bangga bisa mengalahkan Taba.

Yang unik dari Emey, menurut pengakuan dari Anwar, Emey itu betina dan belum ada pasangan (untulan). “Emey itu Betina tulen, masih muda dan perawan. Masih gress pokoknya.”

 

TELO  saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

Meski Emey bisa dibilang Fighter, tapi Anwar selalu menurunkannya di kelas Lovebird Umum atau Bebas Aksi, sering bersanding bersama Lovebird Konslet di gantangan. Anwar akhir-akhir mulai mengincar event besar di luar kota. Menurutnya, untuk mencari pengalaman baru, bisa melawan lovebird papan, mengukur seberapa kekuatannya. Itu adalah hal yang luar biasa baginya.

Pekan ini 2 Februari, salah satu event akbar adalah Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, yang memberikan ruang bagik untuk love bird fighter maupun Umum. Ada pun pertarungan seru di kelas umum, akan terjadi di Sweet Valentine Yogyakarta pada 16 Februari 2020, dilanjutkan Indonesia Cup 2 Tegal yang akan digelar di akhir bulan Februari ini, lalu ada Kagum Cup Bandung pada 8 Maret untuk kelas fighter.

 

JUARA PIALA CAMAT BATU JAYA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

TABA SUMBANG TROPI JUARA UNTUK DUTA GHOIB

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala camat batu jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp