GACOR CIKARANG RAIH JUARA KELAS UTAMA LEWAT PELE


PIALA CAMAT BATU JAYA Feat BnR KARAWANG #2: Gacor Cikarang BC, BKJ SF, dan Pintu 11 SF Bikin Cikarang Bergema di Karawang

Sejumlah jago dari Gacor Cikarang BC, BKJ SF, dan Pintu 11 SF, membuat nama Cikarang bergema di Piala Camat Batu Jaya Karawang, Minggu 26 Januari 2020. Jagoannya memang mendominasi lomba di daerah yang bersejarah.

Batu Jaya memang daerah yang mempunyai sejarah panjang dan berpengaruh besar bagi kota Karawang. Letaknya memang lumayan jauh dari pusat Kota, bisa dikatakan pelosok Karawang, namun mempunyai Kicau Mania yang luar biasa.

Saat punya event bertajuk Piala Camat Batu Jaya yang bekerjasama dengam BnR Karawang, lomba ini langsung diburu oleh kicau mania dari Cikarang, Bogor, Bandung, dan sekitarnya.

 

ADIN PANDA KAWAL MB BIUS RAIH RUNNER UP

 

Salah satu yang tampil full team adalah Gacor Cikarang BC. Bertolak dari Cikarang ke Rengasdengklok Karawang, bukan semata-mata hanya untuk main-main. Mereka tahu, bagaimana spektakulernya Karawang ketika menggelar suatu lomba burung berkicau.

Gaco-gaco andalan pun disiapkan dengan baik. Di antaranya  Murai Batu Pele, Kacer Hipnotis dan Black Ghost, serta Cucak Ijo Granat. Gacor Cikarang BC dikawal langsung oleh Arifin yang sudah hampir 10 tahun membangun team ini. Semua kelas dari jenis burung yang dibawa itu diikutinya.

Murai batu Pele, tampil di kelas utama yang berhadiah 1 unit sepeda gunung. Siapa sangka, kelas bergengsi tersebut dihuni oleh jawara-jawara Murai Batu nasional. Panitia yang membatasi hanya 25 gantangan, membuat kelas utama tidak menyisakan tiket satu pun.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pele berhasil keluar dari kepungan burung-burung level nasional. Pele pun mesti mengeluarkan segala kemampuannya, hingga akhirnya keluar sebagai jawara di kelas ini. 1 unit sepeda gunung pun dibawa pulang ke Cikarang.

Kacer Hipnotis yang turun di semua kelas, menyabet juara 1 dan 3. Ada pun Black Ghost juga ikut menyumbang tropi dengan raihan peringkat ke-3.  Cucak Ijo Granat harus puas dengan raihan nominasi ke-7.

 

SADE & RIO BAWA ANTAR BJK SF BORONG TROPI JUARA

 

BJK SF Cibitung Cikarang, nampaknya sudah tidak asing lagi di setiap event yang diadakan di Kota Pangkal Pejuangan ini. Dari mulai event regional sampai nasional nyaris selalu doikuti.

Tak sia-saia, kali ini juga tetap memboyong amunisi dari andalannya Murai Batu Ranzau dan Kacer Gandrung.

Ranzau meraih podium ke-3 di kelas utama, kemudian meraih juara pertama di kelas bergengsi lainnya. Sementara, Kacer Gandrung sudah menjadi langganan juara di Kota Karawang.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sebesar apa pun gelarannya, Gandrung pasti memboyong tropi 3 besar dan hampir tidak pernah “zonk”. Kali ini, Gandrung mengikuti semua kelas Kacer yang dilombakan. Hasilnya pun cukup membanggakan, juara 1, 2, dan 2.

Masih dari Cikarang, ada Murai Batu Bius milik Adin Panda dari Pintu 11 SF. Bius yang sering hilir mudik ke sana kemari mengikuti lomba burung berkicau, tak pernah absen mengikuti lomba spektakuler  yang digelar di Kota Karawang.

 

 

Turun di 2 kelas bergengsi, Bius berhasil meraih posisi Runner Up sebanyak 2 kali. Bius sebenarnya ingin mengikuti kelas utama, namun tiket sudah ludes terjual, karena hanya menyediakan 25 gantangan saja.

“Mau bagaimana, gak kebagian tiket kelas utama. Jadi mau tidak mau turun di kelas lain saja,” ujar Adin Panda

Secara umum, wakil-wakil dari Cikarang memang  cukup mendominasi kejuaraan. Ada wacana nama-nama tersebut akan bersatu membawa bendera Cikarang di event nasional nantinya, seperti Kagum Cup Bandung 8 Maret, hingga BnR Satoe Cup 19 April 2020.

 

JUARA PIALA CAMAT BATU JAYA,  KLIK DI SINI

BROSUR KAGUM CUP, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala camat batu jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp