INDRA BIRAHI (TENGAH), 18 JUNI, KACER BB SIAP TAMPIL DI WALI KOTA TEGAL CUP

PIALA BUPATI PURBALINGGA #3

Tiga Pekan Eksis di Papan Atas, Kacer BB Siap ke Tegal, MB Krupuk Mlarat Terbaik di Kelas Ebod Jaya

Kesetabilan kacer Banyu Biru (BB) di papan atas, tak perlu diragukan lagi. Sejumlah even, mampu dilaluinya dengan prestasi atas. Tak tanggung-tanggung, dalam tiga pekan digeber, BB berhasil lalui dengan torehan manis. Sementara partner setianya yaitu murai batu Krupuk Mlarat, turut bersinar seperti BB. Keduanya, mampu moncer di Piala Bupati Purbalingga (11/6).

Walau Sigit SPM Cobra Team Cilacap jarang hadir di lomba, namun kacer andalannya rajin turun ke lomba. Sigit mempercayakan Indra Birahi untuk memolesnya, sementara Romy Sandiego bertugas sebagai jokinya. Di Piala Bupati Purbalingga, Indra dan Romy tampak hadir bersama Moty, Teguh Loncer, dan H. Timbul dengan mengibarkan Horisco Purwokerto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di Piala Bupati Purbalingga, kelas kacer berlangsung meriah. BB yang turun di kelas Perwira dan kelas Ebod Jaya, berhasil menempati peringkat dua. Sebelum turun di Purbalingga, BB jadi yang terbaik di even Anniversary 1st Nobita SF Tegal (28/5) dan pekan berikutnya raih peringkat dua di even Tempoe Dulu Jatilawang (4/6).

Dalam tiga pekan berturut-turut, BB eksis di papan atas. Minggu tanggal 18 Juni, Indra siap menurunkan kembali BB di Wali Kota Tegal Cup Eka Sari Featuring Barometer. “BB burungnya bandel banget, tiap pekan turun lomba ga masalah. Dalam tiga pekan, Alhamdulillah selalu bawa pulang trophy kejuaraan. Prestasi sebelumnya, sudah tak terhitung lagi,” tutur Indra Birahi.

 

MOTY, KRUPUK MLARAT TUAI JUARA 1 KELAS MB MUDA EBOD JAYA

 

Murai batu Krupuk Mlarat milik Moty yang merupakan partner kacer BB, juga turut eksis di papan atas. Turun sekali di kelas murai batu muda Ebod Jaya, Krupuk Mlarat langsung menunjukkan tajinya. Awal hingga akhir lomba, tak kendor dan terus beraksi dengan gaya tarungnya yang ciamik. Al hasil, juara satu diraihnya.

Sederet prestasi, sudah diraih Krupuk Mlarat (KM). Juara 2, 1, dan 2 di even Anniversary Putra Dampoe Awang Ajibarang (7/5), masuk runner up di Anniversary 1st Nobita SF Tegal (28/5), dan tiga kali juara 2 di PDA Road To Piala Bupati Banyumas (3/6). Setelah tampil di even Wali Kota Tegal Cup (18/6), BB dan KM akan kembali tampil di Piala Bupati Banyumas II (2/7). (bimun).

 

 

DEPAN (MOTY & H TIMBUL), BELAKANG (TEGUH LONCER & ROMY SANDIEGO)

 

TEGUH LONCER & ROMY SANDIEGO, KACER BANYU BIRU (BB) RAIH JUARA 2 & 2

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: piala bupati purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp