TRIO KOMPAK DUTA PIALA BUPATI BANYUMAS, 2 JULI, KICAUMANIA DITUNGGU KEHADIRANNYA

PIALA BUPATI PURBALINGGA #2

MB Red Hammer & MB Banjir, Harumkan Piala Bupati Banyumas 2

Selain dihadiri komunitas burung yang datang dari berbagai kota, even Piala Bupati Purbalingga juga di hadiri sejumlah duta lomba. Diantara duta lomba yang hadir, yaitu duta Launching Avest Bird Arena Bobotsari (18/6) yang dikomandani Avip ABP BF dan duta Piala Bupati Banyumas (2/7) yang diwakili Trio Kompak.

Didaulat menjadi Duta Piala Bupati Banyumas 2 oleh Trisna PDA, trio kompak yang terdiri dari Mbah Ratno, Topay dan Parwoto langsung bergerak melakukan aksinya. Even pertama yang dihadirinya yaitu Piala Bupati Purbalingga yang dihelat Minggu 11 Juni 2023. Di even ini, ketiganya langsung melakukan sosialisasi kepada kicaumania yang hadir di GOR Goentoer Drajono.

 

PARWOTO RED SUGAR, MB RED HAMMER TERBAIK DI KELAS RING APBN

 

Sejumlah kicaumania yang ditemui Trio Kompak, mengaku siap hadir di Piala Bupati Banyumas 2. H. Taufik BBF Banjarnegara yang ditemui Parwoto, siap menurunkan murai batu terbaiknya. “Buat sedulur kota Purwokerto (Banyumas), saya dukung penuh dan in Sya Allah hadir. Semoga even sukses dan penjurian fair play,” kata H. Taufik yang di Aamiini Parwoto.

Tak hanya mendapat dukungan dari kicaumania yang hadir di even ini, Trio Kompak juga berhasil mengharumkan Piala Bupati Banyumas 2 melalui aksi murai batu Red Hammer dan Banjir. Red Hammer milik Parwoto Red Sugar jadi yang terbaik di kelas Ring APBN, sedangkan Banjir milik Anugrah Mastering tuai juara dua di kelas Bupati A dan kelas Ronggolawe.

 

 

“Selamat buat Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas, even berjalan lancar dan meriah. Alhamdulillah Duta Piala Banyumas banjir dukungan dan berhasil bawa pulang prestasi atas. Pekan depan tanggal 18 Juni, siap hadir di Launching Avest Bird Arena Bobotsari,” tutur Trio Kompak.

Rombongan duta Launching Avest Bird Arena Bobotsari yang hadir dikomandani Avip ABP BF, turut memanfaatkan gelaran ini untuk ajang sosialisasi. Avip menginformasikan gantangan Avest Bird Arena yang berlokasi di Lembah Wuni Majapura Bobotsari, sudah siap digunakan untuk lomba. “Mohon dukungannya, saya tunggu kehadiran kicaumania,” ungkap Avip yang didampingi Yoni. (bimun)

 

 

DUTA LAUNCHING AVEST BIRD ARENA BOBOTSARI, SUGUHKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA

 

H TAUFIK BBF BANJARNEGARA & PARWOTO, BBF SIAP HADIR DI BUPATI BANYUMAS

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MBAH RATNO & TOPAY, MB BANJIR RAIH JUARA 2 & 2, KIBARKAN ANUGRAH MASTERING

 

MOTY HORISCO & PARWOTO, SIAP SUKSESKAN PIALA BUPATI BANYUMAS 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala bupati purbalingga mb red hammer mb banjir piala bupati banyumas 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp