WAWAN BRI DKK, SIAP MERAMAIKAN BUPATI KLATEN

PIALA BUPATI KLATEN 26 AGUSTUS

Duta Wawan BRI Magetan Siap Menyerbu

Wawan BRI dari Magetan siap menyerbu Piala Bupati Klaten, Minggu 26 Agustus 2018. Namun, Wawan yang mengaku menomorsatukan silaturahmi juga mengajak kicaumania lintas kota merapat ke Klaten.

“Kehadiran kami duta Wawan BRI ke Klaten lebih untuk silaturahmi saja. Sengaja saya ajak banyak teman dari berbagai kota baik dari Jawa Timur maupun Jawa Tengah agar kontes Piala Bupati Klaten bisa lebih meriah. Kehadiran kami juga sekaligus untuk menggalang dukungan even Wawan BRI Cup I pada 2 September yang akan datang.”

 

 

Pengin juara, ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Meski mendahulukan silaturahmi, Wawan juga mengaku mencoba menyiapkan jago terbaik. Kalau memang burungnya pada menang dan bisa merebut juara umum, tentu ini lebih baik. “Tapi itu merebut juara umum bukan tujuan utama. Bahkan kami ke Klaten juga sambil milang-miling mantau jago-jago siapa tahu nemu yang bagus dan cocok, ya bisa kita bawa pulang ke Magetan buat memperkuat amunisi.”

Piala Bupati Klaten digelar di lapangan Pemda Klaten, depan Pendopo. Even ini digelar bersama Oriq Jaya DPC Klaten, yang dipandegani oleh Brojo, Ipunk, dan kawan-kawan. Salah satu inovasi yang dikedepankan adalah keberaniannya menggunakan lebih banyak juri untuk menilai love bird, sebab 1 juri hanya menilai 3 burung.

 

DAVID PRAKOSO, MEWAKILI WAWAN BRI DI DANDIM CUP BANTUL

 

Ada juga kelas kenari isian dengan tiket 100 ribu, hadiahnya utuh tanpa potongan atau los gantangan. Sepaket dengan kenari isian, panitia juga membuka kelas campuran impor. Bagi anis merah mania tak perlu kawatir, karena disediakan dua kelas dengan tiket terjangkau 50 ribu, hadiahnya wah mulai 800 ribu. Kelas jalak uren juga ada, lalu branjangan yang main sampai dua kelas.

Sebelumnya, di blok tengah Wawan BRI merebut juara umum di Dandim Cup Bantul (19/8), Road to Prescup Gemolong Sragen (22/8), Bajang Cup Sukoharjo (22/8). Dengan banyaknya teman-teman yang memakai kaos Duta Wawan BRI, diharapkan animo kicaumania blok tengah untuk melawat ke Magetan pada 2 September yang akan datang juga semakin besar. (ditulis dan diunggah oleh maltimbus)

 

BROSUR PIALA BUPATI KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR WAWAN BRI CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala bupati klaten oriq jaya solo raya wawan bri magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp