H BAGIYA BERSAMA BUPATI BADUNG LEPAS BURUNG.

PIALA BUPATI BADUNG GIRI PRASTA CUP 1

JBT & Sien Ronny Juara Umum, Fretty Pentatrik

 

 

 

Seru, begitulah pertarungan dalam kontes Piala Bupati Badung-Giri Prasta Cup di Bali, 6 November 2016. Sien Ronny akhirnya meraih juara SF, ada pun juara BC direbut oleh Jalak Bali Team. Fretty yang membela Fitri BKS tampil menawan sapu bersih 5 kelas.

Tidak hanya kicaumania Bali saya yang hadir ke sini. Datang pula sejumlah kicuamania dari Jawa, seperti Arifin Botak dari Jakarta, Faizin dari Tegal, Sapta KH, Indra Harpindo dan kawan-kawan dari Jogja, termasuk ketua PBI Pusat Mr. H. Bagya Rakhmadi.

Seperti di even besar lainnya, persaingan di kelas SF mengerucut pada jagoan yang memperkuat Fitri BKS dan Sien Ronny. Fitri BKS dari Samarinda datang langsung, sementara Sien Ronny diwakili oleh H. Rizal.

 

H RIZAL WAKILI SIEN RONNY TERIMA TROPHY JUARA SF.

 

Poin juara umum di sini bukan dari juara 1 terbanyak, tapi menghitung total poin juara 1, 2, dan 3. Sien Ronny mengumpulkan poin berkat didukung sejumlah jagonya seperti Cucak Hijau Raja Bugis, Roma, & Persebaya, love bird Mantili, Putri Dewi, Sak Masek, Juwita, murai batu ring Bpazz, kacer Desperindo dan Toples, kenari Huru-Hara, cendet Traktor, cucak jenggot Micky Mouse, dan anis kembang Bulgary YPS.

Jago yang mendukung Fitri BKS juga bersaing ketat, mulai love bird Fretty yang juara 5 kali, cucak hijau Valencia, anis merah Pendawa dan Crayzen, kenari Gadis Panggilan dan Mog-Mog, dan cucakrawa ring Gandung.

Nyoman Sumanata menang besama kacer Ababil, sementara Faizin membawa pulang juara 1 bersama XTC. Di Pakde Karwo Cup, Faizin juga memenangi satu kelas cucak hijau. Banyak peserta yang siap kembali meramaikan even PBI Sleman Cup, 13 Maret besuk termasuk  dari Bali.

 

DENDI KETUA PANITIA, BUPATI BADUNG, & FITRI BKS.

 

JUARA GIRI PRASTA CUP 1, KLIK Di SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala bupati badung giri prasta cup 1 jbt sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp