ABAH HUDAN 911 DAN SEBAGIAN KRU

PIALA BUNG KARNO KE-2, #1

MB Hellboy Menangi Kelas Utama

Kelas utama murai batu tiket 1 juta, 36-G sudah berlangsung. Hellboy, jago milik Abah Hudan meraih hasil terbaik. 

Para juri memang tidak memberikan A mutlak pada jago yang berada di posisi pinggir ini, namun 3 koncer A sudah cukup mengantarkannya menjadi yang terbaik. Koncer lainnya terbagi ke burung yang berbeda.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Abah Hudan membawa 8 jago murai. Satu jago lainnya, Pendekar, sudah terlebih dahulu merebut juara 1 kelas Badak Hitam, tiket 300 ribu.

Sementara Ganas, di tiket 500 ribu, kurang beruntung. “Gelo aku, lagi main enak-enaknya, eh ada angin terus terpal di atasnya mengelupas. Kaget, berhenti. Sudah mau tampil dan enak, lagi-lagi terpal mengelupas lagi. Ya sudah, langsung selesai, lunas, hehehe.”

 

 

Jago Abah lainnya yang merebut juara 1 adalah tledekan. Gaco bernama New Davinci ini menang di sesi awal.

Menurut Ipung yang menjadi manajer, gaco-gaco Abah Hudan siap berangkat lagi ke Piala Walikota Probolinggo (6/9), Piala Pasundan (11/10), hingga Piala Raja (22/11). “Tapi fix-nya tetap lihat kondisi burung dulu,” tegas Ipung.

 

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO KE-2, KLIK DI SINI

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala bung karno ke-2 murai batu hellboy abah hudan 911

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp