JENDRAL LANGIT. CETAK KEMENANGAN DI KELAS UTAMA MURAI BATU

PIALA BUMI WIRALODRA INDRAMAYU

MB Jendral Langit, MB Killer dan CH Jabrig Eksis, Adava SF dan Indramayu Team Juara Umum

Murai batu Jendral Langit tampil cukup mengesankan pada laga Piala Bumi Wiralodra yang digelar di Arena Wisata Waterpark Bojongsari, Indramayu, Minggu 23 Desember 2018. Besutan Indra PDAM ini berhasil memetik kemenangan di kelas utama. Bermain seperti gaya kacer dengan kepala ditekuk ke belakang, membuat gacoan kicaumania asal Kuningan ini menempati tempat pertama.

Di kelas selanjutnya yang memainkan kelas Losgan, Jendral Langit nyaris juara. Namun, penampilan yang cukup optimal dari awal sampai akhir hanya mampu mengantarkannya ke posisi kedua. Meski demikian, Indra merasa bangga atas kinerja Jendral Langit di gelaran ini. Dan tentunya, raihan prestasi ini sekaligus menjadi kado termanis lomba di penghujung tahun.

 

 

KILLER. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Kerja yang bagus juga diberikan oleh murai batu Killer. Andalan H. Pipin dari Indramayu ini, sukses menjadi kampiun di kelas Murai Batu Bio Kroto. Bermaterikan lagu komplit dan speed rapet mampu dikeluarkan dengan sempurna. Alhasil, juri yang bertugas pun memberikan koncer penuh tanpa terbagi-bagi.

Phonix yang bertarung di kelas Murai Batu Ring, terlihat cukup memukau. Di laga ini, debutan Romy yang mengusung bendera Dunia Sepeda SF unggul di urutan teratas. Aksinya yang ngeplay sambil bongkar isian mampu membuat kagum mania murai batu yang sedang menyaksikan, hingga juara pun tak terelakan lagi.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

New Sonic milik Gilang PMK berhasil mencetak kemenangan di kelas terakhir murai batu. Bertarung di tengah malam yang nyaris full gantangan, New Sonic mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya dari awal digantangkan sampai akhir penilaian. New Sonic pun siap menghadapi persaingan di kelas fighter ini di tahun baru nanti, yang tentunya penuh tensi tinggi.

Sementara itu, Jabrig koleksi Kusen yang bermain di kelas cucak hijau, unggul dua kali juara. Kerja yang optimal di kelas Bio Konslet dan Bio Fighter yang nyaris full gantangan, mampu mengalahkan sejumlah burung mewah dari Wilayah III dan Pantura. Gaya nagen serta ngejambul dan ngetrok mampu ditunjukkannya dengan baik di dua laga ini. Jabrig pun siap bertarung di tahun depan yang tinggal sepekan lagi.

 

JABRIG. DOUBLE WINNER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Marms dan Jiraya yang merupakan burung mapan gacoan Rossa SF di kelas kacer dan cucak jenggot tampil cukup mempesona. Di kelas utama kacer, gaya nyeklek serta speed rapet mampu ditonjolkan Marms hingga berada di tangga juara. Jiraya pun tampil cukup meyakinkan dan moncer di urutan pertama kelas cucak jenggot.

Kemudian APB SF yang menurunkan lapis kedua di kelas murai batu yakni Raja AO, harus puas menempati posisi ketiga di kelas utama. Panglima di kelas kenari dan Hercules di kelas cucak hijau yang juga gacoan handalnya, masing-masing menorehkan satu kali kemenangan.

 

 

Adava SF yang dikawal langsung oleh H. Aries NH, dinobatkan sebagai juara umum perorangan dengan mengantongi lima kali juara. Salah satunya lewat amunisi di kelas cucak hijau yang tampil cukup mentereng hingga mampu menyumbangkan satu kali juara. Jarwo di kelas love bird juga turut memberikan poin kemenangan buat Adava SF, hingga sulit untuk dikejar oleh kicaumania lainnya.

Indramayu Team yang dikawal Kusen dinyatakan keluar sebagai pemenang juara umum team. Kacer Sersan, murai batu Berotot dan cucak hijau Jabrig merupakan sebagian burung mapannya yang berhasil naik podium pertama. Di akhir lomba, team-team besar lainnya tidak ada yang mendaftarkan ke panitia, hingga Indramayu Team pun langsung dinyatakan sebagai juara umum.

 

DATA JUARA PIALA BUMI WIRALODRA, KLIK DI SINI

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

ADAVA SF. KANTONGI 5 KALI JUARA, REBUT JUARA UMUM

 

INDRAMAYU TEAM. RAIH JUARA UMUM BC

 

PHONIX. RAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU RING

 

NEW SONIC. ANDALAN GILANG PMK DI KELAS MURAI BATU

 

ROSSA SF. MARMS DAN JIRAYA CETAK SATU KALI KEMENANGAN

 

PANGLIMA. CURI SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS KENARI

KATA KUNCI: piala bumi wiralodra murai batu jendral langit murai batu killer cucak hijau jabrig adava sf indramayu team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp