Mr AWAY, PRIO, & ARIS ADAVA. SOKONG PENUH INDRAMAYU VAGANZA

INDRAMAYU VAGANZA, 3 MARET 2019

Ajang Pemanasan Kicaumania Pantura-Jabar Menuju Piala Pasundan III

Menjelang perhelatan akbar Piala Pasundan III pada 21 April 2019 mendatang, Indramayu Team bersama Radja Company dengan team juri RGN akan menyuguhkan lomba dengan kemasan yang merakyat.

Even bertajuk Indramayu Vaganza ini akan berlangsung pada 3 Maret 2019 dengan memilih lokasi di Waterpark Bojong Sari Indramayu. Even ini dimotori oleh duet Away Jangkar Mas (ketua pelaksana) dan H. Aris Adava Indramayu (ketua panitia), yang disuport penuh oleh Radja Company.

Kicaumania Pantura Jabar mulai dari Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Subang, dan sekitarnya tidak boleh mengabaikan lomba ini, kecuali ingin menyesal. Lomba ini menyuguhkan kemasan yang benar-benar spesial.

 

 

 

Bukan hanya untuk kalangan pemain papan atas, pemain kalangan menengah ke bawah pun berkesmpatan untuk menikmatinya. Di kelas paling bergengsi (Murai Batu Radja), panitia hanya mematok tiket 200 ribu, hadiah mulai 2 juta + 2 juta + sangkar murai batu. Kelas ini losgan alias utuh tanpa potongan. Kelas utama lainnya  seperti AK-47 (khusus Sangkar Radja), tiket 150 ribu (murai batu, cucak ijo & love bird fighter), juara pertama akan mendapatkan 1 unit motor.  

Di kelas lainnya, tiket mulai 100 ribu hingga paling murah 30 ribu rupiah. Kelas spesial lainnya, Radja Losgan (murai batu, love bird umum , love bird Paud) tiket hanya 50 ribu, hadiah mulai 500 ribu + Rp 500 ribu. Juara ke dua dan seterusnya menyesuaikan. Satu lagi, kelas Radja Spesial (murai batu & love bird fighter) dengan tiket juga 50 ribu, juara pertama 1 juta rupiah.

 

 

Penawaran menarik lainnya dari Radja Company, di antaranya disediakan voucher tiket 50 ribu untuk setiap pembelian sangkar Radja di stan Radja Company di lokasi lomba. Panitia Indramayu Vaganza juga membuka juara umum,  BC akan mendapatkan 750 ribu dan SF Rp 500 ribu.

Lomba ini dipastikan ramai dan meriah karena didukung sepenuhnya BC-SF se-Indramayu dan komunitas-komunitas di Pantura Jabar.  Penyelenggaranya adalah Indramayu Team, Radja Company, dengan menggunakan juri RGN (Radja Garuda Nusantara). Disediakan doorprize menarik, di antaranya 1 unit motor, 5 ekor kambing, sangkar Radja, handphone, dan lainnya.

 

Membaca burungnews.com lebih mudah dan cepat, unduh APPS dari PLAY STORE (android) atau buka dari GOOGLE PLAY (IOS: Apple, Ipad, Iphone).

KATA KUNCI: indramayu vaganza mr away mr aris adava waterpark bojong sari indramayu team prio sutrisno piala pasundan iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp