REMACO RAFF 28 KARAWANG


PIALA BnR KARAWANG, #2

CH Bazoka Persembahkan Tropi Juara Kelas Utama untuk Remaco Raff 28

Piala BnR Karawang yang digelar pada hari Minggu, 30 Mei 2021, menjadi ajang spektakuler bagi cucak hijau Mania. Pada lomba yang digagas oleh BnR Karawang tersebut, tidak satu pun tiket kelas cucak hijau yang tersisa.

Di antara sesi-sesi cucak hijau, hanya 1 kelas saja yang menggunakan sistem 36 G, yaitu kelas utama BnR 36. Kelas ini tentunya menjadi sesi yang sangat bergengsi bagi para jawara cucak hijau yang datang dari berbagai daerah.

 

CUCAK HIJAU BAZOKA

 

H. Rijal bersama pasukan Remaco Raff 28 Karawang, tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan even bergengsi di kota sendiri. Membawa serta gaco andalannya yang bernama Bazoka, H. Rijal lantas memburu prestasi di lomba yang diadakan di Lapang Babaton.

Kelas Utama BnR 36 menjadi target utama. Menurutnya di kelas itu akan menjadi kesempatan untuk membuktikan kualitas burung gacoannya. Bazoka yang sudah sering mengecap juara di even lokal yang diadakan di Karawang, ingin menjajal persaingan dengan burung-burung berkualitas dari luar kota. H. Rijal pun optimis Bazoka bisa membuktikannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Dari awal target kita yaitu kelas utama. Di dalamnya pasti diikuti oleh burung-burung mewah, baik dari Karawang maupun luar kota. Kita buktikan saja nanti siapa yang menjadi yang terbaik,” ujar H. Rijal sebelum lomba dimulai.

Sesi yang ditunggu-tunggu pun dimulai. Terlihat muka-muka yang tidak asing di lomba-lomba besar masuk ke dalam lapangan. H. Rijal bersama rekan-rekan Remaco 28 Raff tak mau ketinggalan mengawal Bazoka hingga naik gantangan.

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

Pertempuran para jawara cucak hijau nampak langsung tersaji. Bazoka yang berada di nomor gantangan tengah, langsung memamerkan aksinya. Roll tembak panjang dengan gaya hyper menjadi senjata andalannya, ditunjang dengan lagu isian kenari serta jeda rapat yang menambah dominasi Bazoka di kelas utama. Hingga penialian selesai, Bazoka tetap stabil mempertontonkan kualitas yang dimilikinya.

Sampai pada pengumuman hasil penilaian, bendera koncer bertaburan ke 3 nomor gantangan. Benar-benar membuat peserta tegang, begitu pun dengan H. Rijal.

 

 

Setelah dihitung, ternyata nomor gantangan Bazoka mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari para juri. Sontak membuat H. Rijal dan kawan-kawan lompat kegirangan, karena Bazoka berhasil menjadi juara di kelas teratas Piala BnR Karawang.

“Alhamdulillah, Puji Syukur. Bazoka bisa jadi yang terbaik di Piala BnR Karawang. Gelar ini saya persembahkan untuk kicau mania Karawang, semoga menjadi motivasi untuk mengikuti lomba besar selanjutnya,” pungkas H. Rijal.

 

TROPI BERGENGSI KELAS UTAMA PIALA BnR KARAWANG

 

Sejumlah event akbar juga akan digelar pada Minggu, 6 Juni 2021. Untuk cucak hijau, bisa melawat ke Pantura – Jawa Tengah, Piala Canting Pekalongan bersama NZR Indonesia. Bagi pemilik murai batu, ada pilihan Murai Batu Birch Champion, event rutin yang kali ini menjadi kolaborasi BnR Indonesia dengan Ebod Jaya. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: piala bnr karawang cucak hijau bazoka remaco raff 28

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp