TELOLET BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

PIALA BHUMIPHALA TEMANGGUNG

Diguyur Hujan, Tazmania & Arnold Borong Juara

 

 

Kota Temanggung, Minggu 26 Februari 2017 kembali disuguhi permainan cantik love bird Arnold. Gaco Mr. Aji yang tergabung dalam Telolet BC, hadir di Temanggung guna mengikuti even Piala Bhumiphala yang bertempat di Pujasera Taman Kartini Temanggung.

Hampir sepanjang lomba diguyur hujan, namun kontestan tetap antusias mengikuti jalannya lomba termasuk Mr. Aji. Dari lima kelas love bird yang tersedia, Arnold mampu borong semua juara 1 (juara 1 sebanyak lima kali).

 

MR AJI. LB ARNOLD KOKOH DI PUNCAK

 

Arnold pertama hadir di Temanggung saat mengikuti even Piala Tembakau pada 4 Desember 2016 lalu. Dari empat kelas yang tersedia, Arnold juga borong juara 1 empat kali atau kuatrik. “Durasi panjang, tanpa jeda,” celetuk penonton.

New Raja Goki, cucak hijau syarat prestasi milik Mr. teguh Walet dari Tangerang masih eksis di papan atas. Tiga kali tampil, New Raja Goki sukses mendulang kemenangan di kelas bergengsi Bhumiphala, dan bertengger di peringkat 2 di kelas Sindoro dan 3 di kelas Sumbing.

 

KRU MR TEGUH WALET. IJO NEW RAJA GOKI GAET JUARA 3, 1, & 2

 

Aksi sempurna Arnold, ditambah poin New Raja Goki, cendet Achilles milik Apri Melon, dan pleci KS milik Rudy Wowor yang memperkuat Telolet BC tak terkejar oleh lawan-lawannya dan dinobatkan sebagai juara umum bird club.

Tedy dari Hura-Hura Team yang hadir dengan mengusung murai Tazmania, kacer Kipas Angin, kenari Stream, dan Big Reds, moncer di papan atas. Aksi gemilang, dilakukan murai Tazmania dengan borong juara 1.

 

HURA HURA TEAM. MONCER BERSAMA TAZMANIA, STREAM, & KIPAS ANGIN

 

Walau main di trek basah, Tazmania tetap menunjukkan tajinya. Performa tarungnya prima, volume tembus, variasi lagu juga komplit dengan dibarengi tembakan tajam-tajam dan gaya tarung yang aduhai. “Cuaca ga masalah, panas atau hujan tetap prima,” ucap Tedy.

Mr. Pipie Tigor BF dari Wonosobo yang menurunkan murai Tigor dan masuk peringkat dua, memberi selamat kepada Tedy. Tigor yang dalam kondisi diternak, tetap tampil garang. Sepulang lomba, Tigor langsung dimasukkan dalam kandang ternak.

 

MR PIPIE & JR. MURAI TIGOR DAN LB TAMAKA  RUNNER UP

 

Kategori single fighter, juara umum diraih Arif MH Kecil dari Ampel Boyolali. Poin diraih di kelas cucak hijau dengan penampilan gemilang Avatar yang nyaris menang hattrik, kacer Joker sekali juara 1, kenari Little Hero & Sabda Alam, dan cendet Rocker yang raih juara 2 & 1.

Adapun kelas cucak jenggot, jawara masih dipegang Lady Rose. Jenggot milik Yudi Sleman yang mempunyai lagu ciamik, lajunya tak terbendung. Sebelum juara di Temanggung, Lady Rose sering meraih juara 1 di beberapa even seperti di Bupati Cup Purworejo 22 Januari lalu.

 

YUDHI SLEMAN. JENGGOT LADY ROSE EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Aris Kedu, Dimas, dan kawan-kawan dari Temanggung All Star mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania di Temanggung, dan memohon maaf bila ada kekurangan selama jalannya lomba.

Beberapa even siap digelar, diantaranya even Piala Sumber Raya Group Kendal (5/3) di lapangan TNI 408 Penyangkringan Weleri dengan menyuguhkan tiket 200 ribu rupiah hadiah juara 1 Rp. 4 juta plus 2 juta tanpa potongan, juara umum BC Rp 1 juta dan SF Rp 750 ribu.

 

JUARA PIALA BHUMIPHALA TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

 

 

ARIF MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGTHER

 

NANDA CN. SETAN GEDEX RAIH JUARA 2 KELAS SINDORO

 

HERDI. KENARI NAJUN NYERI DI KELAS BEBAS

 

PANITIA. TERIMAKASIH DUKUNGANNYA, & MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

 

 

KATA KUNCI: piala bhumiphala temanggung love bird arnold murai batu tazmania arif mh kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp