BAMBANG AB GALEH EXOTIC, RAJA TEGA, DAN BINTANG TUJUH MEMUKAU

PIALA BETAWI RANGKOK, #3

Bahagianya Bambang AB Galeh, Burung Hasil Kebun Sendiri Juara 1 dan 3 + VIDIO, Lanjut All Class di Tugu Muda Cup

Salah satu pemain yang bahagia selepas event Piala Betawi Rangkok, adalah Bambang AB Galeh, yang dikenal sebagai salah satu peternak murai batu sukses asal Pekalongan. Bambang membawa pulang tropi juara 1 di kelas DKI dan juara 3 kelas Utama Danyon ARB.

Hal yang membuat Bambang begitu bahagia karena kedua prestasi itu diraih oleh dua jago hasil breeding sendiri, Exotic dan Raja Tega. Bambang yang ikut memperkuat Duta Tugu Muda Cup Semarang pun terus menebar senyum setiap kali berjumpa dengan rekan-rekannya.

“Senang sekali bisa juara di ibu kota, event prestis, lawannya juga burung-burung top dari berbagai daerah. Kepuasan lebih terasa dalam karena dua jago yang saya bawa, Raja Tega dan Exotic, dari hasil breeding sendiri,” terang Bambang kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bambang pada dasarnya juga tidak pilih-pilih EO. “Selama burung sedang siap, saya biasa lomba ke EO mana pun, pada prinsipnya tidak pernah pilih-pilih. Berita baiknya, di hampir semua EO yang diikuti, juga pernah juara.”

Pada 23 Oktober 2022 yang lalu, Bambang juga membawa Raja Tega ke PMM feat 4WD Tegal di area parkit Rita Mal. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Raja Tega bisa juara 1 kelas utama 2,2 juta rupiah.

 

MB EXOTIC JUARA 1 KELAS RING DKI

 

Sesungguhnya, Bambang juga menurunkan salah satu jago lawasnya, Bintang Tujuh. Turun di tiket 500K, penampilannya sangat apik. Anda bisa melihat aksi Bintang Tujuh lewat vidio yang tersedia setelah selesai membaca berita ini. Sayang, Bintang Tujuh sepertinya kurang beruntung, sehingga belum masuk deretan data juara.

Sejumlah jago yang sudah pindah tangan, para pemilik baru juga kerap melaporkan bila burung dari AB Galeh juga menunjukkna perfoma dan kualitas yang baik, hingga bisa juara di berbagai daerah. “Senang sekali rasanya bila teman-teman pemilik burung yang dari saya kasih laporan burungnya tampil apik, apalagi kalau pada saat yang sama juga bisa juara.”

 

 

Dengan banyaknya burung hasil ternak AB Galeh yang bisa menunjukkan pemampilan memikat, sesuai dengan indukan yang memang burung-burung kualitas, Bambang pun mengaku kerap kewalahan memenuhi permintaan calon konsumen baru.

“Mereka yang pernah dapat anakan dari saya, banyak yang pesan lagi, kadang buat temannya, atau memberikan rekomendasi kepada teman lainnya lalu menghubungi sendiri ke saya,” imbuh Bambang kepada burungnews.com.

 

BAMBANG AB GALEH. SUDAH PESAN TIKET MURAI BATU ALL CLASS DI TUGU MUDA CUP

 

Kini, Bambang mengaku siap menurunkan beberapa jago yang siap ke event akbar Tugu Muda Cup Semarang, 15 Januari 2023. “Sudah pesan dan mengamankan semua kelas murai batu. Saya menurunkan beberapa jago, termasuk yang masih muda. Kebetulan ada beberapa janji yang mau pantau lapangan.”

Ihwal Bambang AB Galeh yang sudah memesan tiket murai batu all class, juga dikonfirmasi oleh Baim Wong, salah satu punggawa panitia Tugu Muda Cup. “Iya, kebetulan kemarin juga ketemu langsung di Piala Betawi Rangkok, jadi sekalian menegaskan dan memastikan pesanan beliau sudah aman.” [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BETAWI RANGKOK, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

VIDIO AKSI TUJUH BINTANG DI PIALA BETAWI RANGKOK:

 

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 KLATEN:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

KATA KUNCI: piala betawi rangkok bambang ab galeh tugu muda cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp