H AGOES SATE REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

PIALA BERSATU PEMALANG SELATAN #2

MB Romeo Double Winner, LB Surti, Sinta, dan Joker Naik Podium, H Agoes Sate dan Sardot SF Rebut Juara Umum

Keberhasilan murai batu Romeo, love bird Surti, Sinta dan Joker dalam meraih poin maksimal berhasil mengantarkan H Agoes Sate dan Sardot SF meraih gelar juara umum pada Piala Bersatu Pemalang Selatan Bantar Bolang, Minggu (3/2).

Murai batu Romeo lagi-lagi menunjukan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. Memiliki gaya tarung beringas ditunjang volume, materi lagu dan durasi kerja di atas rata-rata, Romeo berhasil meraih kemengan ganda. Torehan prestasi Romeo, tak pelak langsung menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania dan sekaligus mengibarkan H Agoes sate dalam memburu gelar juara umum BC.

 

 

JAJARAN PANITIA. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF KICAUMANIA

 

Poin kemenangan H Agoes Sate dalam meraih gelar juara umum BC juga diperoleh lewat cucak jenggot  Pamor yang juga meraih juara 1 pada kelas Dongkal BC. Kemudian lewat kemenangan dua kali juara dua kacer Sulaiman dan cucak hijau Frustasi juara pa dua. “Alhamdullilah atas perolehan juara BC kali ini, terima kasih crew dan rekan-rekan atas suportnya,” ucap H Agoes Sate.

Sedangkan perebutan juara umum SF berhasil direngkuh oleh Sardot SF Pemalang. Suksesnya team Sardot SF tak lepas dari kendali Echo Puma Pemalang. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Surti, Sinta, Joker, cucak hijau Bintang Pantura, kenari Baret Ijo dan gaco-gaco berkualitasnya lainya. Poin tertinggi hingga akhir lomba, Sardot SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

 

SARDOT SF PEMALANG REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Kemeriahan lomba juga banyak menyisakan cerita, salah satunya kehadiran kicaumania yang bernama Syarif Karangmoncol yang juga hadir di tengah-tengah acara. Pekan kemaren sempat viral namanya karena kegigihannya saat menggantang burung menggunakan sepeda onthel dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km dan memakan waktu kurang lebih 30 menit kelokasi gantangan.

Dukungan spontanitas dari kicaumania Pemalang dalam memberikan support pun langsung banjir kepada kicaumania yang masih duduk dikelas 3 SMP ini. “Terenyuh sekali memang saat melihat Syarif di laman facebook menggunakan sepeda kegantangan. Mudah-mudahan hadiahnya juga bisa bermanfaat. Dan bersyukur lagi juara SF kita raih pada even ini, pokoknya terima kasih atas dukungannya,” cetus Echo Puma Sardot SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Adapun love bird bernama Dela milik Aji S. dari Omah Rusbang berhasil mencuri kemenangan juara satu pada kelas MBC. “Ngga sia-sia, sudah hujan-hujanan akhirnya Dela masih mau kerja maksimal,” tandas Aji S. Omah Rusbang.

Lomba yang berakhir pukul 18.00 wib ini semakin meriah dengan pembagian doorprize di akhir lomba. Beragam doorprize menarik disuguhkan panitia dalam memanjakan kicaumania yang hadir.

Mewakili segenap panitia Om Untung CD dan Budi Prast mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir. “Ucap syukur kekhadirat Tuhan YME, sehingga acara berjalan lancar. Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kali ini yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Adapun even Piala Bersatu ini semata-mata kami ingin menjaga persatuan, persahabatan, kekeluargaan diantara lapisan-lapisan kicaumania yang ada di Pemalang khususnya Pemalang Selatan. Dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, tentu berakhirnya even masih banyak menyisakan PR bagi kami,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA BERSATU PEMALANG, KLIK DI SINI

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE  (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

GALIH SPG SF. KAWAL KENARI ARC'TERYX DAN RUFFY MERAIH JUARA 

 

GIO GEG'C SF PEMALANG. CH BINTANG PANTURA NAIK PODIUM

 

 

BALITA PETIR (UNTUNG CD). KETUA PELAKSANA.

 

SYARIF (TENGAH). MENDAPAT DUKUNGAN PENUH DARI TOKOH-TOKOH KICAUMANIA PEMALANG

 

PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPAT DOORPRIZE

 

 

KATA KUNCI: piala bersatu pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp