WENDY PURBALINGGA DUTA DBF CUP. CH SENGOX JUARA KELAS UTAMA

PIALA BERSATU PEMALANG SELATAN #1

CH Sengox Jawara Kelas Utama, MB Dewi Lanjar, Black Hoax, dan Kacer Sulaiman Curi Perhatian

Lomba Piala Bersatu Pemalang Selatan pada hari Minggu, 3 Februari 2019, menjadi tonggak penting bagi kicaumania Pemalang dan sekitarnya. Even ini sukses diluberi kicaumania dari berbagai wilayah. Hujan pun tidak menyurutkan animo kicaumania.

Pada even kali ini cucak hijau Sengox, murai batu Dewi Lanjar, Black Hoax dan kacer Sulaiman semuanya berhasil menorehkan tinta ema, dengan menyabet gelar juara pada masing-masing kelasnya.

Kelas cucak hijau berlangsung ramai dan sengit peta persaingannya, pada kelas ini cucak hijau Sengox debutan anyar milik Wendy dari Purbalingga tampil menggebrak pada kelas utama. Dari awal digantang Sengox berhasil mencuri perhatian, besetan yang lantang dan memiliki materi lagu seperti bajing dan love bird kerap dibawakan sepanjang laga. Tak pelak bendera koncer A pun menancap pada gantangannya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Pada kelas utama cucak hijau, Sengox berhasil menggungguli Prabu milik Hendri dari Devil Racing SF, Wewe Gombel milik H Wawan dari Passhop Pekalongan dan Wewe Jember milik Wong dari Duta KFC Pemalang. Keberhasilan Sengox juga sekaligus mengibarkan Duta DBF Cup. “Bersyukur dengan hasil pada even kali ini, terlebih disini kan terkenal angkernya untuk kelas cucak hijau,” ucap Wendy dengan wajah sumringah.

Masih dikelas cucak hijau MBC, Bintang Pantura milik Gio Geg’c Pemalang berhasil mencuri kemenangan juara pertama mengungguli Frustasi milik NN Senopaty Kesesi dan Singo Barong milik Sabar dari Dongkal SF. “Ya lumayan, sudah mulai kerja bagus. Sebenarnya sih Frustasi masih dorong ekor. Namun kesini memang sengaja silaturahmi,” pungkas Hartoyo pemilik Frustasi.

 

DANIES MURAI PEKALONGAN. MB DEWI LANJAR KIAN MAPAN

 

Beralih pada kelas murai batu, pada kelas ini juga menyajikan tontonan yang seru. Misalnya pada kelas Bersatu yang menjadi kelas utama, Romeo milik H Agoes Sate Pekalongan keluar sebagai juaranya mengungguli Dewi Lanjar milik Danies Murai dari Pekalongan dan Black Hoax milik H.Wawan dari Passhop Pekalongan. “Bangga lihat kinerjanya dan bersyukur juga ring Danies Pekalongan mampu berbicara pada even ini, ” ungkap Aziz Danies.

Kemudian pada kelas hitam putih, pada kelas MBC kemenangan berhasil direngkuh Taurus milik Dayat dari Moga diikuti Sulaiman besutan Roxy Balboa Pekalongan dan Barong milik Afron Besi Utama.  

 

ROXY BALBOA. KACER SULAIMAN MAKIN BERINGAS

 

Di kelas ketiga kacer, Sulaiman milik Roxy Balboa juga berhasil menduduki podium kedua. Kacer Sulaiman benar-benar menjaga kestabilannya dalam memburu prestasi sekaligus membuktikan dirinya sebagai burung yang berdarah jawara. “Apapun hasilnya tetap kita syukuri, hujan atau pun panas sudah biasa bagi kami. Tentu semangat yang tak pernah kendur harus kita miliki kalau bermain digantangan,” ungkap Roxy Balboa.

Berlanjut pada kelas kenari yang menjadi partai neraka, dimana burung-burung langganan juara satu panggung pada laga ini. Pada kelas MBC, Baret Ijo milik Ciyo Pemalang keluar sebagai yang terbaik mengungguli Arc’Teryx besutan Husni.A dari SPG SF dan Pangeran milik Onie PG Pekalongan.

Pada kelas Belik BC, juara pertama diraih Legacy milik Dinar Hutri dari Duta DBF Cup mengungguli Joy Live milik Efan/Adnang dari Cangkang Team dan Pangeran milik Onie PG dari Pekalongan Team. “Benar-benar menegangkan, terlebih lawan burung-burung bagus semua,” tandas Ciyo senada dengan Efan Cangkang Team.

Eksistensi pada kelas cendet juga masih terpantau, dimana pada kelas Dongkal BC Raja Dangdut milik Jack dari Green’s Karaoke Pemalang masih menjaga kualitasnya sebagai burung bermental jawara dan sekaligus menjadi kampiun pada kelas ini.[Anton Kendor]

 

NN SENNOPATY. CH FRUSTASI PASCA MABUNG LANGSUNG MENGGEBRAK

 

 

PASSHOP PEKALONGAN. CH WEWE GOMBEL DAN MB BLACK HOAX MAKIN BERTAJI

 

KELUARGA BKMB BELIK. LB CANCY DAN PATRIA MONCER

Mengakses  BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di  PLAY STORE  (android) atau  GOOGLE PLAY  (Apple/Iphone/IOS)

 

CANGKANG TEAM. KENARI JOY LIVE KIAN MAPAN

 

CIYO PEMALANG. KENARI BARET IJO  MELESAT

 

GREEN'S KARAOKE SF PEMALANG. CENDET RAJA DANGDUT JUARA 1

 

H WAWAN PUNGGAWA PASSHOP PEKALONGAN

 

AJI S. OMAH RUSBANG. LB DELA CURI PERHATIAN

 

PLECIMANIA TURUT MEMERIAHKAN

 

KATA KUNCI: piala bersatu pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp