MELATI SF DEPOK SUKSES MERAIH GELAR JUARA UMUM

PIALA BANJARANYAR PEMALANG

CH Batosai Nyaris Nyeri, Ndogrog dan Brug Moncer, Antar Melati SF Depok dan Wijaya Kusuma Juara Umum

Kedigdayaan cucak hijau Batosai, Ndogrog dan Brug berhasil mengantarkan Melati SF Depok dan Wijaya Kusuma juara umum pada Piala Banjaranyar Pemalang Selatan, Kamis, 10 Mei 2018.

Gelaran yang berlokasi di Komplek Pasar Hewan Banjaranyar Pemalang Selatan (Gantangan Sarwan Enterprise) dengan menggunakan pakem juri AJIPS (Aksi Juri Independen Pemalang Selatan) berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai wilayah dan berakhir dengan predikat sukses.

 

DIUS WIJAYA KUSUMA. CH BRUG KIAN MAPAN

 

Cucak hijau Batosai dan Ndogrok besutan Kelvin Melati SF Depok benar-benar tampil maksi. Aksi keduanya mampu meluluhkan hati sang pengadil lapangan, dimana Batosai nyaris meraih double winer dan Ndogrok raih juara pertama pada kelas Cucak Hijau Sarwan.

Bukan hanya di kelas cucak hijau, pada kelas lovebird paud lewat Bolo-Bolo Jr dan kelas Kacer lewat Paku Bumi juga petik kemenangan juara pertama. Keberhasilan tersebut, mendulang poin penuh hingga akhir dan Melati SF Depok dinobatkan sebagai juara umum single fighter. “Puji syukur atas prestasi hari ini. Semoga di even berikutnya bisa terulang lagi,” ujar Kevin dengan wajah sumringah.

 

WIJAYA KUSUMA REBUT GELAR JUARA UMUM BC

 

Kemudian Wijaya Kusuma yang dimotori Rizki dan Lihin berhasil mendominasi jalanya lomba. Diantaranya lewat lovebird paud Kill Hot, cucak hijau Brug, murai batu PK yang semuanya menjadi kampiun pada masing-masing kelasnya. Torehan poin tertinggi hingga akhir, Wijaya Kusuma berhasil keluar sebagai juara umum BC.

“Terimakasih teman-teman yang telah bekerjasama dengan baik, hingga kita meraih hasil maksimal. Tak lupa terima kasih juga kepada pihak panitia dan para juri yang sudah bekerja dengan sangat baik, hingga lomba berjalan nyaris tanpa teriak,” tandas Rizki.

 

ZAENY MARSHALL. KETUA PELAKSANA, SUKSES GAUNGKAN LOMBA NON TERIAK.

 

“Kami mewakili segenap panitia Piala Banjaranyar memohon maaf jika selama berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Terima kasih kami ucapkan  kepada AJIPS (Aksi Juri Indpenden Pemalang Selatan) yang sudah mengawal jalannya lomba hingga berakhir lancar dan sukses. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami kali ini, tunggu even-even spektakuler digantangan Sarwan Enterprise berikutnya,” pungkas Zaeny Marshall yang diamini Mbah Zoem diakhir acara.

 

 

DATA JUARA PIALA BANJARANYAR PEMALANG, KLIK DI SINI

 

MBAH ZOEM. KETUA PANITIA

 

WAHONO RANDUDONGKAL. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

SARWAN ENTERPRISE. GANTANGAN INDEPENDEN YANG MAKIN DIMINATI KICAUMANIA.

 

PARA PENGADIL LAPANGAN

KATA KUNCI: piala banjaranyar pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp