UNTUNG HEMZ. KACER BANDITZ JUARA 1 & 2, MAKIN MANTAP KE BNR AWARD

PIALA ASTRA CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG #2

Banditz Nyaris Nyeri, Belalang Tempur, Congyang, & Gondes Berbagi Juara

Banditz milik Hemz Moga Raya SF menjaga kestabilannya di jalur juara pada gelaran Piala Astra Cup 1 Randudongkal, Minggu 15 Oktober 2017. Berlokasi digantangan Perhutani BC Banditz membuktikan dirinya sebagai burung jawara sejati.

Turun di kelas pertama Kacer Astra Motor, Banditz memang harus mengakui keunggulan Yosimura milik H. Ahmad Moga SF. Banditz harus puas berada di urutan kedua, diikuti Androit milik Fikri dari Garasi BC.

Hemz pemilik Banditz tak mau menyerah, diturunkan kembali pada kelas Kacer One Heart, Banditz benar-benar tampil garang dan berhasil menjadi yang terbaik dan memaksa Yosimura milik H. Ahmad pada urutan kedua dan Bronet milik Prio urutan ketiga.

“Alhamdullilah Banditz masih menunjukan kualitasnya,” ucap Hemz yang makin mantap menurunkan Banditz even BnR Award Jakarta, 10 Desember mendatang.

 

 

DT.MBOK'E SANUR CUP MINGGU 29 OKTOBER 2017. KENARI GONDES & LB GOTZE STABIL JALUR JUARA

 

Persaingan sengit terjadi pada kelas kenari, diantaranya pada sesi pertama Belalang Tempur milik Sammy Duta KFC Pemalang langsung tampil ngedur sepanjang laga. Belalang Tempur tampil sebagai yang terbaik pada kelas Kenari Bebas Randudongkal diikuti Dias milik Umi Raya SF dan Congyang milik Krisna Blacktail Dt.KFC Pemalang.

Pada kelas Kenari Bebas Perhutani Gondes milik Joe-Tfr keluar sebagai yang terbaik sekaligus mengibarkan Duta Mbok’e Sarun Cup.

 

KOPS TEAM PEMALANG MAKIN BERKIBAR

 

KOPS Team (Komunitas Ocehan Pemalang Selatan) yang dinahkodai Zaeny Marshal makin berkibar lewat aksi memukau love bird paud Fals milik Alul yang meraih juara 1 dan 3.

Di kelas lainnya, di sesi cucak hijau, nama Tiner milik Wildan makin mengibarkan KOPS Team dengan torehan prestasi juara 2 dan 4.

 

DATA JUARA PIALA ASTRA CUP PEMALANG, KLIK DI SINI

 

SAMMY & KRISNA. BELALANG TEMPUR DAN CONGYANG KIBARKAN DT. KFC PEMALANG

 

ZAZI (KANAN) DRAGON PANTURA TETAP EKSIS

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI PIALA ASTRA CUP 1 RANDUDONGKAL

KATA KUNCI: piala astra cup pemalang banditz belalang tempur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp