DUTA PEKALONGAN TEAM DAN ONIE PG. JUARA UMUM BC DAN SF

PIALA APBN PEMALANG #3

MB Don Juan dan Kenari Pangeran Moncer, Onie PG dan Duta Pekalongan Team Rebut Juara Umum

Onie PG Pekalongan bersama teamnya berhasil mendominasi juara di Piala APBN Pemalang, Minggu (31/3), hingga akhirnya sukses mengawinkan gelar juara umum BC dan SF. Gaco debutan baru murai batu Don Juan sukses mendulang poin maksimal dan kenari Pangeran nyaris meraih double winner.

Even bergengsi gawenya Ronggolawe Jateng 5 dan dimandatkan kepada DPC Ronggolawe Pemalang, sebagai salah satu rentetan even Ronggolawe Nusantara dalam mengkampanyekan kelestarian burung berkicau.

 

 

FATICH RANO KETUA DPC RONGGOLAWE BREBES. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

“Selaras dengan visi dan misi APBN (Asoisasi Penangkar Burung Nasional), adanya even ini besar harapan para penangkar burung endemik lebih semarak lagi,” tutur Untung CD selaku ketua pelaksana.

Dalam perebutan juara umum BC berhasil diraih Duta Pekalongan Team. Aktor sukses dibalik kemenangan ini tak lepas dari sosok Onie PG, Bagus dan rekan-rekan Pekalongan team yang berjuang dari awal hingga akhir.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Poin kemenangan diantaranya lewat, cucak hijau Sharmilla, cucak jenggot Rambo, Tledekan Daplun dan Pleci N-Max yang meraih poin maksimal. Suntikan poin juga diraih lewat kacer Super Paradise milik Denny H yang meraih double winner dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya.

Adapun Onie PG Pekalongan dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Poin kemenangan diraih burung murai batu debutan anyar bernama Don Juan yang meraih juara 1 dan juara 3 pada kelas utama, kemudian lewat murai batu Zidane juara 1 dan kenari Pangeran yang nyaris meraih double winner.

 

OM YANI, ONIE PG, BAGUS PEKALONGAN TEAM. SUKSES REBUT JUARA SF DAN BC

 

“Alhamdulillah, penampilan Don Juan sangat menggembirakan dan bisa menyumbang poin dalam meraih gelar juara SF. Semoga makin stabil. Tak lupa terima kasih kepada rekan-rekan Pekalongan yang telah mendukung dalam meraih juara umum SF dan BC,” ucap Onie PG yang diamini Bagus seraya menggalang dukungan pada even Pekalongan Team jilid 2, Minggu 25 Agustus mendatang.

Even yang berakhir pada pukul 19.00 wib berjalan semarak dan tertib dengan puncak acara pembagian beragam doorprice.  

Om Untung CD selaku ketua pelaksana even Piala APBN mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada H Ebod, Om Uton Saka selaku ketua DPW Ronggolawe Jateng 5, Om Galih Wisnu W ketua DPC Ronggolawe Pemalang dan rekan-rekan ronggolawe Brebes, Tegal, Pemalang yang tak bisa kami sebut satu persatu,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA APBN PEMALANG, KLIK DI SINI

 

PEKALONGAN TEAM. KACER SULAIMAN, MB ZIDANE DAN CJ PAMOR NAIK PODIUM

 

ZAKY & HIMAWAN MUKTI. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

HAFIDZ GENDUT. GALANG DUKUNGAN EVEN KARTINI CUP 1, MINGGU 21 APRIL MENDATANG

 

 

UNTUNG CD (KANAN) KETUA PELAKSANA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: piala apbn pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp