DUTA ANNIV. ARBC FEAT PANDAN WANGI SF BATANG. MONCER DI BEBERAPA KELAS, DUKUNGAN MENGALIR UNTUK 14 A

PIALA APBN PEMALANG #2

MB Vannesa Jawara Kelas Ring, CH Predator dan Sengox Naik Podium

Duta Anniversary ARBC dan Pandan Wangi SF sukses mengantarkan beberapa jagoannya meraih juara di Piala APBN Pemalang, Minggu 31 Maret 2019. Salah satunya adalah murai batu Vannesa yang sukses meraih juara 1,4, dan 6.

Team yang dimotori Oyong dan Andre Batang ini juga berhasil mengantarkan kacer Kunthi dan cucak hijau Paman Doblang meraih juara 2 di kelasnya masing-masing. “Alhamdulilah, silaturahmi kali ini terbilang sukses. Beberapa jagoan raih juara, demikian juga dukungan dari teman-teman di sini untuk hadir di Anniversary ARBC juga mengalir,” terang Oyong yang diamini Andre seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even 14 April tersebut.

 

 

ANDRE (KANAN) DUTA ANNIVERSARY ARBC.  MB VANNESA JAWARA KELAS RING

 

Atmosfir persaingan ketat pada kelas cucak hijau sangat terasa, terlebih pada kelas APBN yang menjadi kelas utama. Dimana Sharmilla keluar sebagai jawaranya mengungguli Predator milik Udin SDL BF Pemalang, Sengox milik Wendy dari 19% Team Purbalingga dan Paijo milik Hasballah Duta KCHP Pemalang. “Benar-benar menegangkan sekali, bersyukur kebagian nomor kecil,” tandas Om Udin senada dengan Wendy.

Berlanjut pada kelas cucak hijau Nanjung 105, pada kelas ini nyaris ful gantangan. New Butter Fly milik BKC dari Bintang PSL PB keluar sebagai jawaranya mengungguli Predator milik Udin SDL BF Pemalang dan Paijo milik Hasballah Duta KCHP. “ Walaupun belum menjadi yang terbaik, tetap bangga akan kinerjanya Paijo,” kata om Hasballah seraya galang dukungan pada even Road To Anniversary KCHP, Rabu 3 April besuk.

 

ANJAR DAN TOM TEAM 99 SF. KENARI SUPER GOYANG KIAN TAJAM

 

Dikenal sebagai gudangnya kenari jawara, menjadikan even kali ini berhasil mempertemukan kenari-kenari berlabel jawara dalam satu arena. Alhasil pada kelas ini tidak ada yang mendominasi, misalnya Pada kelas Bebas Nanjung 105 juara pertama diraih Pangeran milik Onie PG mengungguli Krakatau milik Krisna/Vicky Duta KFC Pemalang, Super Goyang milik Anjar/Tom Team 99 SF dan Legacy milik Dinar Putri dari GS.

Pada kelas kenari Bebas Ebod Strong, juara pertama diraih Legacy milik Dinar Putri GS dan posisi ke-3 diraih Antagonis milik Akbar C dari Green’s Karaoke. Kemudian pada kelas Miltih, Super Goyang yang keluar sebagai jawaranya mengungguli Pangeran milik Onie PG Pekalongan dan Krakatau milik Krisna/Vicky Duta KFC Pemalang.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA APBN PEMALANG, KLIK DI SINI

 

AKBAR GREEN'S KARAOKE PEMALANG. KENARI ANTAGONIS CURI KEMENANGAN

 

HASBALLAH (KANAN) PEMALANG. CH PAIJO MAKIN MAPAN

 

UDIN (KANAN) SDL BF PEMALANG. CH PREDATOR MELEJIT

 

 

19% DAN GS TEAM PURBALINGGA. CH SENGOK DAN KENARI LEGACY BERKIBAR

 

DUTA KFC PEMALANG. MAKIN SOLID,KENARI KRAKATAU MENGORBIT

 

 

KATA KUNCI: piala apbn pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp