MEKAR KARYA SF CILACAP. LB PWK DAN ELSYE MONCER

PIALA APBN PEMALANG #1

LB PWK Bikin Geger, Bu Guru Jawara Kelas Utama, Gigi Buktikan Kualitasnya

Burung konslet pendatang baru bernama PWK membuat geger even Piala APBN Pemalang pada Minggu, 31 Maret 2019. Ada pun love bird Bu Guru keluar sebagai juara kelas utama dan Gigi membuktikan kualitasnya.

Even yang dilaksanakan di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang dengan penjurian Ronggolawe ini mendapat sambutan positif kicaumania dari berbagai wilayah. Terpantau di kelas ocehan dan kekekan ramai peserta.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Love bird PWK besutan Mekar Karya SF Cilacap, menjadi salah satu magnet di kelas love bird. Aksi konslet yang khas dengan kepala mendongak ke belakang sambil ngekek mendapat pujian dari pecinta burung kekekan.  Kendati finish urutan 2,4 dan hangus pada kelas batasan poin, eksistensinya patut diwaspadai di kancah nasional.

Pada kelas love bird Ebod Strong benar-benar menyajikan tontonan yang menarik dan menegangkan, dimana RX-King milik Galuh  dari Semarang 33 keluar sebagai juaranya, mengungguli PWK besutan Mekar Karya SF dan Bu Guru milik H Pepeng 168 Tegal.

 

 

PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU JUARA 1,1,3.

 

Kestabilan Bu Guru milik H Pepeng 168 Tegal patut kita acungi jempol, love bird berjenis betina dan berkarakter pekter ini sukses merebut gelar juara 1 pada kelas APBN yang menjadi kelas utama dengan total poin 1790 mengungguli Ferrari milik Santoso PKJ SF, Arimbi milik Agus/Roso Gusroses SF dan PWK besutan  Mekar Karya SF.

Kedigdayaan Bu Guru berlanjut di kelas Miltih dengan meraih gelar juara. “Kebetulan Pak Haji Pepeng ngga datang lagi liburan bareng keluarga, Alhamdulillah Bu Guru masih tanggung jawab,” ucap Ade sang perawat Bu Guru yang finish di juara 1,1 dan 3.

Pelan tapi pasti, Om Krisna Cilacap sang nahkoda team Mekar Karya SF kembali membuktikan lewat Elsye yang meraih juara 1 di kelas love bird Balibu Ronggolawe. ”Alhamdulillah tak sia-sia datang dari jauh, PWK dan Elsye mampu bersaing di even bergengsi. Terima kasih rekan-rekan Mekar Karya, tetap selalu ingat diatas langit masih ada langit,” tandas Krisna punggawa Mekar Karya, team yang dikenal luas dengan slogan “Ndog Betik” ini.

 

ARWANA BC TEGAL. LB PAUD GIGI NYARIS DOUBLE WINNER

 

Berlanjut pada kelas love bird paud, Gigi milik Eka dari Arwana BC Tegal nyaris meraih double winner. Pada kelas Ronggolawe, Gigi berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan berhasil keluar sebagai juaranya mengungguli  Buajingan milik Fery Fians dari FF SF Tegal dan Dumil milik Iyon dari Tegal Laka-Laka. Pada kelas Miltih, Gigi harus mengakui keunggulan Ajian Pusoko milik Echo Puma dari Sardot SF dan harus puas pada urutan ke-2. Adapun pada posisi ke-3 ditempati Samoh JR milik Zaki YM dari Jet BF Pemalang.

Hadirnya keluarga KCHP (Komunitas Cucak Hijau Pemalang) juga menambah keseruan pada even kali ini. Diantaranya ada om Adex, Kiki dan lain-lainnya. “Sengaja memang datang ke sini bareng keluarga, disamping lomba juga sambil menikmati pantai Widuri,” ungkap Kiki seraya menggalang dukungan pada even Road To Anniversary KCHP, Rabu 3 April mendatang. [Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA APBN PEMALANG, KLIK DI SINI

 

FERY FIANS FF SF TEGAL. LIBURAN JALAN, LB BUAJINGAN MONCER

 

KIKI KCHP PEMALANG. BARENG KELUARGA TERCINTA

 

 

LOMBA BURUNG, SAMBIL BERTAMSYA BARENG KELUARGA

 

KATA KUNCI: piala apbn pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp