MENDEM JAYA. BERSAMA KOMUNITAS LKB KLATEN

PIALA AKAR RUMPUT DEPO ENTERPRIZEE

Armara Dominasi Kelas Cucak Hijau, Gamakichi Siap ke Sriwedari Berkicau

Piala Akar Rumput Depo Enterprise yang digelar pada Minggu, 5 November 2023 berlangsung ramai dan meriah. Kelas komunitas love bird dan cendet yang merupakan kelas pembuka terpantau penuh. Siapa saja yang berhasil meraih juara?

Piala Akar Rumput Depo Enterprise menjadi gebrakan terbaru Mendem Jaya dalam memberi warna dunia perburungan Klaten dan sekitarnya. Dengan harga tiket terjangkau, lomba kali ini benar-benar menyasar pemain akar rumput.

 

 

GALERI KOMUNITAS DI PIALA AKAR RUMPUT

 

Dibuka dengan kelas Love Bird Komunitas LKB, aura lomba ini begitu membahana dengan penuhnya semua gantangan (full gantangan). Penuhnya peserta seolah menjadi bukti bila kelas love bird masih mempunyai tempat di hati para penggemarnya. Keramaian lomba kali ini juga terasa di kelas Cendet Komunitas yang melibatkan KCK dan CMK sebagai wadah penggemar cendet di Klaten.

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di kelas reguler adalah Murai Batu A yang notebene kelas utama. Jlinteng, amunisi milik Mas Narno WMP yang dikawal oleh Suli keluar sebagai kampiun di kelas ini setelah tampil mencolok di tengah teriakan ekstrim para penonton.

 

SULI. MB JLITENG CETAK DOUBLE WINNER

 

Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu berubah-ubah dan terus menekan lawan-lawan di sebelahnya, murai batu ekor hitam ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak. Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu B, Jliteng berhasil menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Di kelas Murai Batu C, Jliteng mulai kelelahan dan harus merelakan juara pertama pada MCD (EYSTM). “Sesi terakhir tadi sudah kelelahan. Selain cuacanya panas banget, tiap minggu Jliteng selalu main,” ungkap Suli.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Sniper milik H. Anib Prapaan BC yang dikawal oleh Agus. Tampil stabil dan konsisten, murai batu ekor putih berhasil meraih tiga kali podium kedua. Performa dan kinerja Sniper hampir selalu sama di setiap kelas yang diikuti. Ketika burung lain mangap karena kepanasan, Sniper tetap bandel dan tak terlalu terpengaruh.

 

AGUS. SUKSES KAWAL MB SNIPER, 3X RUNNER UP

 

Membawakan materi lagu kombinasi, Sniper selalu ngisi baik di awal, tengah, sampai akhir penilaian. Durasi kerjanya yang nerus bukan hanya menjadi momok bagi lawan-lawan di sebelahnya tetapi juga membuat juri selalu melirik dan menikmati alunan lagu yang dibawakan.

Keberhasilan cucak hijau Armara meraih peringkat pertama di kelas Cucak Hijau Komunitas membuat Kris Benco tersenyum puas dan langsung gas all class. Meski kondisi cuaca panas, Armara tampil apik dengan membongkar semua materi isiannya dengan gaya tarung ngentrok jambul ful. Kembali tampil oke di kelas Cucak Hijau B dan Cucak Hijau Pemula B, Armara kembali naik podium dan meraih hatrik.

 

LPK GLORY BIANTE. CH ARMARA CETAK HATRIK

 

Aksi borong juara ini sekaligus melambungkan nama Armara sebagai kekuatan baru LPK Glory Biante di kelas cucak hijau. “Armara ini kalau mau kerja biasanya tetap masuk. Kalau pas ngambek, ya nggak masuk. Kalau dipikir-pikir, kelas cucak hijau itu susah diprediksi tapi selalu ramai, soalnya pemenange gonta-ganti terus. Kita tadi main semua kelas, ada yang poin, ada yang nggak,” ucap Kris.

Gamakichi, amunisi andalan Adit K2K SF kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu cendet berkualitas setelah meraih juara 2, 3, dan 1. Di penampilannya yang ketujuh setelah selesai mabung, Gamakichi yang awalnya hanya dijadikan cadangan karena dipersiapkan untuk event yang lebih besar justru tampil menggila dan berhasil membawa pulang 3 piala.

 

ADIT K2K SF. CENDET GAMAKICHI JUARA 2, 3, DAN 1, LANJUT SRIWEDARI BERKICAU

 

“Gamakichi kemarin sempat pemanasan di Latpres Pandawa kemarin, masuk 2 dan 5. Setelah beres mabung ini, Aku sudah ada jadwal dan rencana mainnya Gamakichi. Nggak nyangka Gamakichi kuat main 3 sesi dan masuk terus. Rencana sih mau lanjut ke Latpres Akaratu besok Kamis dan Sriwedari Berkicau besok Minggu,” ungkapnya.

Di akhir lomba, Mendem Jaya mengucapkan banyak terima kasih pada kicaumania yang telah hadir dan berpartisipasi dalam Piala Akar Rumput Depo Enterprizee kali ini. Mendem Jaya juga berterima kasih pada komunitas yang telah meramaikan event ini dan para sponsor yang sudah mendukung. [julus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PANITIA DAN JURI PIALA AKAR RUMPUT

 

GALERI PARA PEMENANG

 

PERWIRA RUNNER UP CUCAK HIJAU A

 

YS13 JOGJA. RAMAIKAN KELAS CENDET

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI, TROPINYA WOW, ALL CLAS HADIAH UTUH:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala akar rumput

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp