H BAKRIE BERSAMA SANG JOKI

PIALA AJEG BALI 1

Aniser Kawakan H. Bakrie Panaskan Jagoan, Persiapan ke H. Wiebie Cup Malang

Suasana yang begitu meriah tersaji dalam gelaran Piala Ajeg Bali 1 bersama juri BnR, Minggu 21 Maret 2021. Antusiasme yang begitu tinggi juga terlihat dari para anis mania Bali. Salah satunya adalah anis merah mania legendaris dari Pupuan, H. Bakrie.

H. Bakrie hadir ditemani putranya Rudy. Salah satu jago yang mereka turunkan ternyata juga masih gres, baru dibeli dua pekan yang lalu. Namanya Samudra.

 

AKSI ANIS MERAH SAMUDRA

 

Ini adalah penampilan perdana setelah berada di tangan H. Bakrie. Aksinya ternyata langsung menarik perhatian banyak orang. Diturunkan dua sesi, mampu menorehkan hasil tiga besar.

Anis merah Samudra memiliki sejumlah keunggulan yang membuat H. Bakrie men-take over-nya. Volume keras, bukaan kanan kiri yang lebar dan ngisi, speed rapat.

 

TWISTER TROTOLAN, pakan terbaik untuk trotol pemakan SERANGGA seperti anis merah. Untuk pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya tersedia TWISTER BUBUR. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Penampilan mewahnya di event ini pun langsung membuat kepincut dan jadi incaran banyak orang. Ada yang langsung memberikan penawaran 20 juta saat masih di lapangan.

Samudra, menurut H. Bakrie dibeli dari orang desa yang tidak suka anis merah, sehingga harganya murah. “Saya lihat burung ini punya peluang sangat bagus untuk dilombakan, tipe burung ini memang gampang teler dan rawatannya tidak ribet sama sekali, kebetulan yang ngerawat anak saya sendiri," ungkap H. Bakrie sambil merujuk pada Rudy.

 

MAS RUDY, PUTRA H BAKRIE

 

Simpel, karena mandi cukup tiga hari sekali di malam hari. EF jangkrik cukup 2 ekor, lalu harian juga diberikan buah pepaya dan pisang bergantian. Di luar saat perawatan, hariannya full kerodong. “Kalau mau dilombakan, sebelum berangkat lomba anak saya umur 4 tahun yang mandiin," imbuh Rudy.

Selain menurunkan Samudra, H. Bakrie juga menurunkan dua jago yang sudah lama tidak turun tapi sekarang lagi onfire, yaitu anis merah Puting Beliung dan Nusantara. Ketiga jagoan ini dipersiapkan untuk melawat ke event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di Malang, 28 Maret besuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ya, event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 memang bakal menjadi jujugan kicaumania dari seluruh daerah, termasuk para anis merah mania. Bahkan, bakal menjadi arena kopdar nasional bagi sejumlah komunitas, termasuk anis merah dan beberapa jenis burung lain seperti branjangan, hwamey, cendet, kenari isian, dan yang lain.

Tiket juga terjangkau untuk semua kalangan, mulai 50 ribu hingga 2 juta, semua kelas hadiah utuh, dan semua peserta baik yang kalah atau menang bisa meraih mobil baru Daihatsu Ayla. [Irul HB, maltimbus]

 

BROSUR H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: piala ajeg bali h bakrie anis merah samudra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp