NYARIS SEMUA KELAS MERIAH

PHOENIX CUP 1 FEAT DEWO BAYU TANGERANG + DATA JUARA

Kacer Mercusuar, MB Ken Arok dan CH Braja Jadi Bintang

Sabtu 2 April 2022, menjadi ajang penutupan gelaran Phoenix Cup 1 feat Dewo Bayu di Sewan Satrudal Tangerang. Event ini cukup spektakuler, membuka 20 kelas, dibagi dalam dua sesi, pagi untuk lovebird dan siang untuk kicauan.

Pada kelas kicauan, dibua beberapa kelas BoB (best of the best), di kelas/jenis murai batu, kacer, dan cucak hijau. Secara umum, jalannya pertarungan menjadi lebih seru dan menarik.

 

H IRFAN, PEMILIK KACER MERCUSUAR

 

Peserta yang hadir tidak hanya dari Tangerang saja. Ada beberapa peserta datang dari luar kota, ada yang dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. Antusiasme peserta memang luar biasa, terlihat dari peserta yang menurut catatan panitia tembus hampir 1.000 (seribu).

Di kelas Kacer, Mercsuar tampi luar biasa hingga mampu meraih double winner. Mercusuar memborong juara di kelas utama dan BoB, musuhnya burung-burung top termasuk jago lawas yang datang dari seputar ibu kota. Pemiliknya, H. Irfan dari Kacerkids 97, sudah tak asing lagi. Ia bahkan sudah dianggap sebagai maestro kacer di Tangerang Raya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Murai Batu, Ken Arok milik  Mr. Banex dari Royal Empire masih bertengger di podium 1 kelas BOB. Adapun di kelas BOB Cucak Hijau, Braja milik Mr. Yana dari Team Belimbing tetap stabil hingga menduduki podium juara 1.

Phoenix Cup I memang dikemas apik hingga menarik minat kicaumania untuk hadir. Di setiap sesi disediakan doorprise, selain doorprise utama untuk umum / semua kelas, berupa sangkar kotak, sangkar murai, dan satu ekor kambing.

 

PERAIH DOORPRISE KAMBING

 

Bagi pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah atau dalam jangkauan, jangan melewatkan Solo Fair Factor pada 24 April 2022. Ini gelaran pertama di Jawa Tengah yang menerapkan penjurian transparan, terinspirasi dari SMM.

Anda akan merasakan atmosfer fairplay secara lebih nyata di sini. Sebagian kelas dilaporkan sudah habis. Segera hubungi Mul di 0822.4753.3361 untuk konfirmasi ketersediaan tiket dan langsung memesan serta mengamankannya.

 

 

Setelahnya pada 29 Mei, akan digelar Grand Launching PMM di Basecamp Military Lifestyle, Mega Mendung, Bogor dengan tiket utama 5 juta hadiah mulai 35 juta (24-G). Ini adalah event yang nyaris sepenuhnya akan mengadopsi pakem, sistem, dan tata tertib di SMM.

Panitia juga menyiapkan fasilitas penginapan gratis, nasi box, bahkan bila diperlukan juga penjemputan di sekitar eksit tol Gandok termasuk untuk mengurai kemacetan. Semua ini tentu saja dalam rangka untuk memanjakan para peserta. [erickis, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PMM – BOGOR 29 MEI, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA PHOENIX CUP I:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H IRFAN DAN TEAM KACERKIDS 99

 

JURI DAN KRU SEWAN SATRUDAL

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

KATA KUNCI: phoenix cup 1 dewo bayu kacer mercusuar murai batu ken arok cucak hijau braja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp