KACER SETAN HITAM. SAPU BERSIH 4 KELAS

PESONA AKHIR TAHUN SUBANG

Setan Hitam Kuatrik, Walet SF & Parahyangan Team Juara Umum

 

 

Kacer Setan Hitam milik Narto masih bertaji. Bermain 4 kali dalam lagai Pesona Akhir Tahun Pusakat Team with Dry’s Entertaint” di Subang, semua juara disapu bersih. Poin penting bagi Walet SF merebut juara umum.

Setan Hitam termasuk salah satu kacer terbaik yang ada di blok barat bahkan Indonesia. Hampir setiap kali diturunkan, prestasi pasti dibawa pulang. Raihan ini sebagai kado manis dipenghujung lomba akhir tahun.

 

MB KUDETA. RAIH KELAS UTAMA

 

Selain Setan Hitam, Kudeta, Raja Sawer, dan Astra Jingga pun ikut andil memberikan kado manis dipenghujung tahun bagi Walet SF. Kudeta yang bermain dikelas murai batu, berhasil memetik kemenangan di kelas utama.

Di tiga sesi berikutnya, Kudeta yang sesungguhnya juga tampil cukup mengesankan harus puas menempati runner-up dua kali dan juara tiga sekali.

Raja Sawer, sama-sama murai batu yang ikut memperkuat Walet SF, mencetak satu kali juara dan dua kali juara tiga serta sekali runner-up. Burung jagoan Yanto juga merupakan salah satu murai mapan yang sering moncer di berbagai lomba besar di Jabadetabek.

 

TEGUH WALET. TERIMA TROPI JUARA SF

 

Mr. Teguh Walet masih punya gaco handal di kelas cucak hijau, yaitu Astra Jingga. Pelanggan jawara ini juga kembali menjadi yang terbaik di Subang.

Sedangkan juara umum BC diraih oleh Parahyangan Team. Dengan mengantongi lima kali juara, tiga kali di antaranya bersama Patriot di kelas anis merah. Andalan Boyan ini, mampu membawakan lagu mewah sambil teler hingga berujung juara.

 

PARAHYANGAN TEAM. JUARA BC

 

Wiro Sableng besutan 212 Team yang bertarung di kelas murai batu juga tak kalah mewah. Wiro Sableng berhasil meraih dua kali kemenangan. Dikelas Pusaka yang juga merupakan kelas yang penuh tensi tinggi, Wiro Sableng mengeluarkan tembakan dahsyatnya hingga berhasil menduduki tangga juara. Hasil maksimal juga diraih di kelas Mega Indah.

Kenari The Rock andalan Nico SJE menyabet satu kali juara. The mengeluarkan cerecetan yang panjang, sesekali sambil jalan di tangkringan. Di sesi pertamanya, The Rock hanya mampu berada diurutan kedua.

 

KENARI THE ROCK. PERTAHANKAN TAHTA JUARA

 

Pesona Akhir Tahun Subang dikemas Radjawali Indonesia pada Minggu (25/12). Lokasi lomba memilih di PT Sang Hyang Seri (SHS) Persero Sukamandi Jaya, Ciasem, Subang.  Usai laga ini, panitia yang diwaliki Teguh mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania luar kota yang telah hadir.

 

JUARA PESONA AKHIR TAHUN SUBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PRIO & JOKO SUTET. KAWAL LOMBA

 

RAJA SAWER & KRU. STABIL DI JALUR JUARA

 

WIRO SABLENG & KRU

 

KATA KUNCI: pesona akhir tahun subang setan hitam walet sf parahyangan team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp