MB GERMAN JAWARA KELAS PATUHA RESORT

PERHUTANI CUP BANDUNG #1

MB German Moncer, Ngapak Team Juara Umum

Even lomba yang digelar di Komplek Perhutani Bandung bertajuk Perhutani Cup Piala Kadivre Jabar dan Banten, sukses terselenggara pada Minggu, 13 Mei 2018. Menggandeng juri NZR Indonesia dan dimotori Iwan Mahadewa, even ini berhasil mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para kicaumania Bandung dan sekitarnya.

Murai batu German yang dikawal Budi Satria dari German SF kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai murai batu handal. Setelah dua pekan lalu berhasil merebut kelas utama di even Piala Yon Armed 4 Cimahi (29/4), ketangguhannya kembali teruji di even ini dengan merebut juara pertama kelas Patuha Resort.

 

 

NGAPAK TEAM JUARA UMUM BC

 

Dalam lomba kali ini, tampilannya semakin top saja. German yang punya kelebihan variasi lagu dengan full isian dan tembakan-tembakan, membuat Budi Satria gembira dengan hasil kemenangan ini. Apalagi kelas murai batu merupakan kelas bergengsi dengan persaingan ketat antar kontestan papan atas.

Sementara itu, Ngapak Team dinobatkan menjadi juara umum BC setelah sejumlah gaco andalannya berhasil menyumbangkan poin kemenangan. Dua di antaranya adalah pentet Dawala dan Pangeran. Ngapak Team yang sebelumnya berhasil meraih juara umum BC pada gelaran Piala Yon Armed 4 Cimahi, kembali mengulang kesuksesannya dan semakin eksis di even-even akbar wilayah Bandung.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

BUDI SATRIA SIAP KE EVEN AKBAR SELANJUTNYA

 

NGAPAK TEAM

 

NGAPAK TEAM

 

NGAPAK TEAM

KATA KUNCI: perhutani cup murai batu german ngapak team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp